-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua BEM Terpilih Yusuf Sofian, Ajak Kuliah Di Kampus STEBIS Muara Enim

Sabtu, 13 Februari 2021 | Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T07:40:54Z

Muara Enim (Kabar-nusantara.com) - Setelah terpilih sebagai ketua BEM, Yusuf Sofian menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa dan mahasiswi STEBIS Muara Enim atas amanah  yang diberikan kepadanya. Sabtu, 13 Januari 2021 

"Ketahuilah kami tak akan mampu menjalankan tugas tanpa dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan dan pengurus lainya. Insya Allah kepengurusan BEM  STEBIS 2021-2022 siap  menjalankan roda kegiatan kampus  yang mana sesuai dengan AD-ART dan program kerja yang sudah kami susun," katanya.

Menurutnya dia juga akan  bekerjasama dengan organisasi internal kampus  maupun ekternal kampus guna memajukan kampus STEBIS Muara Enim tercinta ini. Serta yang terpenting, "kami akan mengajak para pemuda - pemudi untuk kuliah di kampusnya para pengusaha, yaitu STEBIS Muara Enim ini, " tutur.

Acara pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBIS) dihadiri oleh Ketua Biro Pendidikan Tinggi H. Syachril, SH, M.Si., M.Hi  dan beberapa orang Dosen lainya. Dilakukan secara Offline dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di kampus STEBIS Muara Enim.

Dalam sambutannya H. Syachril yang sekaligus melantik ketua BEM memberikan selamat kepada Ketua BEM yang terpilih beserta jajaran pengurus dan berharap BEM menjadi organisasi yang baik untuk STEBIS dan dapat memberikan prestasi baik dilingkungan internal atau eksternal kampus.

“Saya mengucapkan Selamat kepada Ketua BEM terpilih, semoga mampu menjadi organisasi yang membawa nama baik kampus dan mampu memberikan prestasi terbaik di tingkat internal maupun ekternal kampus,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Ketua Yayasan DR. H. Deni Priansyah, S.Ag. M.Pd.I. di tempat berbeda, dia  mengucapkan selamat  kepada Ketua BEM terpilih dan pengurus BEM diharapkan dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait kampus STEBIS Muara Enim.

Akhirnya acara yang dimulai pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, di buka oleh H. Syachril, SH, M.Si. M.Hi, mewakili Ketua STEBIS Muara Enim. Setelah dilaksanakan acara, pelantikan ketua BEM ini ditutup dengan do'a dan foto bersama.  (Achyar)

×
Berita Terbaru Update