-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hendri Parhehean Jabat Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Srikuala Lobam, Teluk Lobam.

Minggu, 14 Februari 2021 | Februari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T00:10:03Z

 

Bintan (Kabar-Nusantara.com) - Pemuda Batak Bersatu (PBB) pimpinan anak cabang (PAC) Srikuala Lobam resmi di jabat Hendri Parhehean Togatorop, setela di tetapkan dengan penyerahan surat keputusan (SK) oleh Rudi Purba, Ketua DPC  PBB Kabupaten Bintan  di kantor sekretariat PAC SKL Kecamatan Teluk Lobam, Sabtu (13/02/2021)

Dalam penyerahan SK tersebut Rudi Purba selaku Ketua DPC Bintan menghimbau dan berharap kepada Ketua PAC terpilih serta seluruh pengurus membawa nama harum PBB dan mengembangkan sayap hingga membentuk Anak ranting di Lobam.

Rudi Purba menambahkan "mari kita kembangkan organisasi PBB agar dapat diterima masyarakat dan pemerintah dengan kerjasama melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial demi NKRI dengan motto "PBB Satu Rasa Satu Jiwa NKRI harga mati," sebutnya.

Dalam penyerahan SK tersebut di hadiri rombongan PBB DPC Bintan serta rombongan dari PAC Teluk Sebong dan PAC Bintan Utara dan seluruh anggota PBB Srikuala Lobam.

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu SKL Hendrik Parhehean Togatorop yang di lantik mengatakan, terimakasih  kepada DPC PBB Bintan dan kepada seluruh pengurus dan anggota PAC SKL yang telah mempercayakan kepada saya menjadi ketua.

Ditambahkan Hendrik, mudah-mudahan saya serta seluruh pengurus bisa mengemban tugas dan amanah yang di berikan membawa PAC PBB Srikuala Lobam semakin  berkembang "dan semoa PBB semakin di cintai masyarakat," ungkapnya.

Seluruh rangkaian acara penyerahan SK tersebut berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah.  (Jebril)

×
Berita Terbaru Update