-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Palu Terpilih Ingin Kota Palu Segera Bangkit Sejajar Kota Lain Di Indonesia

Senin, 22 Februari 2021 | Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T21:37:19Z

Palu (Kabar-nusantara.com) - Pasangan terpilih Walikota Palu H. Hadianto Rasyid SE dan Wakilnya dr. Reny Azis Lamadjido, Sp. Pk, M kes menjelang di lantik pada 26 Pebruari 2021. Menyatakan, sekarang belum ya, nanti kalau sudah dilantik dan sudah diambil sumpah jabatan. Maka mulai itu baru resmi sebagai Walikota. katanya di Palu, (22/2/2021)

Hadianto menuturkan jabatan Walikota Palu itu  sudah melalui proses dan perjuangan yang panjang, sejak lama sebelum terpilih menjadi Wali kota, dia berjanji akan menjadi pejabat  yang amanah, bukan  semata-mata untuk diri peribadinya, "dalam hal ini saya menjadi Walikota benar-benar ingin membangun Kota Palu bangkit dari bencana alam Tsunami tahun 2018 yang lalu, Kota Palu harus maju sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia,"katanya.

Hadianto juga akan memprioritaskan Persatuan Sepak Bola Palu (PERSPAL) akan ditingkatkan prestasinya melalui pembinaan Pemerintah setempat, dengan pembinaan yang berskala nasional,  kita tunggu pelantikan dan setelah 100 kerja nanti lihat bagaimana sepak terjangnya.

Walikota terpilih itu menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perjuangan warga masyarakat Kota Palu, khususnya Timses, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan  yang memberikan suport dan telah  bekerja bahu-membahu bergandeng tangan dan telah membuahkan hasil yang maksimal .

Semoga setelah pelantikan nanti akan ada ide-ide baru yang dilahirkan oleh teman-teman wartawan dan penghargaan yang baik, dan ide-ide kreatif yang lebih banyak lagi, salam cerdas untuk awak media," tutur Hadianto.  (tanda Siraj)

×
Berita Terbaru Update