-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Kerja ke Desa Mpuri, Dr. Raihan Anwar Minta Warga Sampaikan Aspirasi.

Selasa, 16 Februari 2021 | Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T12:50:45Z

Bima (Kabar-Nusantara.com ) - Dr. Raihan Anwar menyampaikan bahwa kehadiranya di Desa Mpuri merupakan kewajiban bagi semua anggota Dewan untuk melakukan kunjungan kerja di setiap Kecamatan maupun Desa, maka dari itu saya selaku angggoga DPRD Pronvisi NTB mewakili Dapil VI hadir di Desa Mpuri guna menjalankan reses masa sidang I, Selasa (16/2/21)

"Saya memberikan kesempatan kepada masyarakat Desa Mpuri untuk menyampaikan aspirasinya. Kira-kira apa yang di butuhkan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Mpuri, agar dapat kami perjuankan dalam sidang-sidang Dewan pada tahun 2021 ini," tuturny

Kunjungan oleh anggota DPRD Pronvinsi NTB ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat atau reses masa sidang I. Acara di hadiri  oleh Camat Madapangga, Kepolisian Resor Madapangga dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Mpuri.

Dalam dialog reses tersebut, salah satu pemuda bernama Angga menyampaikan aspirasinya kepada Raihan Anwar bahwa, "yang dibutuhkan warga saat ini adalah pembangunan DAM, pembuatan sumur bor dan penataan area lapangan bola Desa Mpuri," tutur Angga.

Sementara itu, Abdullah selaku Kepala Desa Mpuri, menyampaikan harapan kepada  Raihan Anwar, agar memprioritaskan apa yang menjadin keinginan dan permohonan warganya, demi kesejahteraan masyarakat Desa Mpuri, misalnya dalam bidang pertanian maupun bidang olahraga.

"Perlu kami sampaikan disini bahwa Desa Mpuri pada  tahun 2020 yang lalu tidak mendapatkan dana dari APBD Murni dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima," katanya.  (Reporter Sy )

×
Berita Terbaru Update