-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Para Dosen Unwidha Klaten Terima Anugrah Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T05:09:01Z

   

Klaten, Kabar-nusantara.com - Penghargaan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun, dari Presiden Republik Indonesia tahun ini diberikan kepada para dosen PNS dipekerjakan, di LL Dikti wilayah 6 Jawa Tengah tanpa upacara penyerahan. Penyebabnya situasi pandemi covid-19 belum memungkinkan para dosen dari berbagai PTS untuk hadir beramai-ramai di halaman kantor LL Dikti Wilayah 6.

Dari Universitas Widya Dharma Piagam Tanda Kehormatan tersebut diterima oleh Dr. Esti Ismawati; Dr. Theresia Kriswianti N; Dr. Dwi Bambang Putut S;  Dr. Hersulastuti; dan Drs. Ery Pranawa, M.Hum; Dra.Indiyah Prana A,  M. Hum;  "Kita syukuri penghargaan ini seraya terus meningkatkan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa, terlebih di masa pandemi ini," kata Dr. Esti.

 Menurut Dr. Esti Ismawati, salah satu penerima tanda penghormatan tersebut. "Ada sedikit catatan bahwa para penerima tanda penghargaan Satyalencana Karya Satya, adalah para dosen PNS dpk pada Unwidha Klaten dengan masa kerja 34 tahun, Alhamdulillah puji syukur atas anugera ini, " pungkasnya. (Eis).

×
Berita Terbaru Update