-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

DIES ke 10 Smater Donbosco Lewoleba NTT, Alumni Sampaikan Apresiasi

Senin, 01 Februari 2021 | Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T22:37:41Z

 

Nusa Tenggara Timur, Kabar-nusantara.com - SMA Frater Don Bosco Lewoleba Kabupaten Lembata Provinsi NTT merayakan Dies Natalies Ke 10 kemarin, 31 Januari 2021.

Perjalanan SMA Frater yang akrab disapa SMATER Donbosco ini telah memberikan banyak perubahan signifikan. Telah banyak yang diraih SMA Katolik ini, antara lain, juara olimpiade tingkat nasional dan beberapa prestasi di tingkatan Kabapaten Lembata maupun tingkat Provinsi NTT. 

Melihat beberapa prestasi yang telah diraih Smater Donbosco yang sangat membanggakan itu, para alumni memberikan apresiasi untuk kemajuan almamaternya. Ketua alumni Ignatius Pati Ola  menyampaikan,  kami mengapresiasi kemajuan positif dari almamater tercinta dan berharap semoga senantiasa eksis ditanah Lembata. 

SMATER dari tahun ke tahun memberikan warna yang berbeda, banyak hal dan prestasi yang di raihnya. Semoga ini menjadi semangat dan spirit sejalan dengan semboyan almamater, 'Fides, Scientia Et Fraternitas.' 

Dies Smater Donbosco yang dilaksanakan terjadi pada tanggal 31 Januari 2021 dan sekali lagi alumni berharap seluruh civitas akademik dan para alumni tetap semangat merajut kebersamaan, Semoga di usia yang ke 10 ini almamater semakin produktif menciptakan generasi penerus yang berkuwalitas untuk menyongsong masa depan.

"Walaupun kita sedang dilanda pandemi Covid-19 Smater harus tetap bisa meraih prestasi, " begitu harapan Pati Ola yang saat ini aktif sebagai staf ahli Anggota DPR RI Ahmad Yohan, M. Si.  (Jr)

×
Berita Terbaru Update