-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba Tangkap GR Warga Kec. Kajang

Kamis, 25 Februari 2021 | Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T14:28:59Z

Bulukumba (Kabar Nusantara.com) - Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba dan mengamankan  seorang terduga pelaku berinisial GR (23), Kamis (5/02/2021).

GR (23) di amankan pada dini hari minggu tanggal 21 Februari 2021 sekira jam 00.30 wita, di Dusun Kassi Buta Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

Kasat Narkoba AKP Hambali mengatakan, penangkapan ini berawal ketika Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat laporan dari masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan narkoba, selanjutnya  informasi tersebut di tindak lanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pembuntutan.

Dengan berbekal surat perintah, Tim opsnal Sat Narkoba yang di pimpin Aipda Masnar Apriadi S.Sos, saat di lakukan penyelidikan di temukan GR (23) yang sedang berada di jalan, lalu salah satu personil  anggota polisi melakukan transaksi Under Cover Buy.

Masnar Apriyadi mengatakan, "saat yang bersangkutan menyerahkan barang berupa sabu itu, dia langsing kami tangkap bersama barang buktinya berupa satu sachet narkotika di duga jenis sabu. Selanjutnya terduga pelaku di amankan di mako Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.  (Reporter H.Hasbar)

×
Berita Terbaru Update