-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Silaturahmi ke Sekretariat DPC PBB Kabupaten Bintan.

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T09:34:51Z

 

Bintan (Kabar-Nusantara.com) - Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau, Mitra Sianipar dan rombongan berkunjung ke kantor sekretariat DPC PBB Kabupaten Bintan,Tanjung Uban Kepulauan Riau, Minggu (21/02/2021).

Dalam kunjungan tersebut Mitra Sianipar didampingi oleh Bendahara Arta br. Manullang dan Kabiro Media - Publikasi, Riyo Nababan serta Dewan Pengurus Daerah. 

Dalam sambutannya Mitra Sianipar mengatakan terimakasih kepada DPC PBB Kabupaten Bintan serta PAC yang hadir. Dia menitipkan pesan kepada seluruh rekan juang. Sebagai organisasi kesukuan yang membawa nama Suku Batak, maka kita harus bisa menjaga marwah suku Batak, sebab ini berat tanggung jawabnya terutama Ketua dan jajarannya. 

"Untuk itu mari kita kibarkar perilaku kebaikan, rangkul masyarakat dan jalin komunikasi antar organisasi serta jalin komunikasi dengan Pemerintah, " ujar Ketua DPD PBB Kepulauan Riau itu.

Sementara Rudi Purba Ketua DPC PBB Kabupaten Bintan mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan DPD PBB Kepri dari Batam. Dia  berkomitmen akan membawa organisasi Pemuda Batak Bersatu ke puncak kejayaan dan menjadi organisasi sosial yang dicintai masyarakat dan mendukung program Pemerintah Daerah di Kabupaten Bintan.

"Rudi Purba menghimbau kepada pengurus dan seluruh anggota DPC maupun PAC harus tetap solid, menjalin komunikasi yang baik di setiap tugas dan kegiatan demi kemajuan organisasi, tetap konsisten menggerakkan visi - misi organisasi dan mengedepankan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong," tutupnya.  (Jebril)

×
Berita Terbaru Update