-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Layatanya Ketua DPC PBB Bintan Do'akan Tumpak H.Siahaan Masuk Surga

Senin, 15 Februari 2021 | Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T23:57:52Z

Bintan (kabar-Nusantara.com) - Organisasi Pemuda Batak Bersatu DPC dan PAC Kabupaten Bintan melayat ke kediaman almarhum Tumpak.H. Siahaan, Kabid Mentor PBB PAC Bintan Timur di  kijang, Minggu 14/02/2021.

Rudi Purba Ketua DPC PBB Bintan dalam layatannya mengatakan "saya dan seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu turut berduka cita atas meninggalnya almarhum kader terbaik PAC Bintan Timur ini, untuk keluarga yang di tinggalkan semoga tetap tabah, dan semoga amal baik almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa dan mendapatkan tempat di surga,"  tuturnya.

Masih di rumah duka Juanda Sitorus mewakili PAC teluk Sebong juga mengucapkan turut berduka cita dan merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum rekan juang mentor terbaik  PAC Bintan Timur.

Dari pihak keluarga H. Siahaan adik almarhum yang juga penasehat PBB PAC Bintan Timur mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan juang PBB yang telah memberikan penghiburan untuk kami, semoga kami sekeluarga tabah menerima duka ini.

Adik almarhum itu menambahkan, "semoga untuk ormas PBB yang berskala nasional ini kedepannya semakin maju dan jaya khususnya di Kabupaten Bintan serta tetap ikut dalam kegiatan-kegiatan sosial masyarakat seperti ini," sebutnya.  (Jebril)

×
Berita Terbaru Update