-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Desa Mpuri Terima Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI Tahap 10.

Selasa, 16 Februari 2021 | Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T13:23:52Z

 

Bima (Kabar-Nusantara.com ) - Warga Desa Mpuri menerima bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos tahap sepuluh sebesar Rp. 300.000. lewat Pos dikantor Desa Mpuri,  Jumlah penerima manfaat sebanyak 147 orang, pada Selasa, (16/2/21).

Dalam pembagian bantuan sosial tunai (BST ) Kemensos tahap sepuluh yang di bayarkan di kantor Desa Mpuri  dari pegawai pos berjalan dengan lancar, aman tampa ada kendala apapun, dan di bayarkan lagsung oleh Ketua tim pos Madapangga, Usman.

Saat di konfirmasih oleh awak media, Usman selaku Ketua tim pembagian bantuan sosial tunai (BST) Kemensos di wilayah Madapangga Kabupaten Bima menyampaikan, "pembagian BST Kemensos tahap sepuluh warga Desa Mpuri yang berjumalah 147 orang, berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang di harapkan," tuturnya.

Usman mengatakan, masih ada 6 orang warga yang belum sempat datang untuk menerima bantuan, sehingga belum terbayarkan pada  penerima  tersebut. Kami  mengarahkan agar pada 6 orang itu bisa  datang dan menerima pembayaran di kantor pos cabang sila. "Kami sebagai petugas pos akan memberikan pelayanan yang bisa memuaskan  bagi warga penerima bantuan, " katanya.

Sementara menurut Abdullah selaku kepala Desa Mpuri. Dengan adanya bantuan sosial tunai (BST) dari Kementrian Sosial, sangat membantu masyarakat kami yang lagi dalam mengahadpi pandemi Covid-19 saat ini, dari jumlah 147 nama penerima bantuan tersebut adalah benar- benar warga Desa Mpuri yang layak untuk menerima bantuan tersebut.  

"Saya menyampaikan harapan kepada Kementrian Sosial RI agar menambah lagi kuota untuk penerima bantuan sosial tunai (BST). karena  masih banyak  warga Desa Mpuri yang layak untuk menerima bantuan tersebut, " katanya.  (Reporter Sy )

×
Berita Terbaru Update