-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bocah Cilik Berparas Cantik Meninggal Dalam Karung, Diduga Dibunuh

Selasa, 09 Februari 2021 | Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T13:59:47Z

   

Nias Selatan (Kabar-Nusantara.com) -  Duka mendalam menyelimuti  keluarga besar Kepala Desa Hiliorodua, anaknya ditemukan meninggal di semak-semak di dalam karung di pekarangan warga. Ama juli laia yang menemukan pertama kali di Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Provinsi Sumatera Utara, Selasa (09/02) sekitar pukul  06.00.Wib.

Seorang bocah perempua (8th) bernama Deswindasari Laia yang berparas cantik itu ditemukan sudah tidak bernyawa, di duga di bunuh oleh seseorang yang belum diketahui  identitsnya. Ditemukan di kebun masyarakat kira-kira 1 km dari rumah orang tuanya.  

Informasi yang dihimpun awak media, diketahui anak tersebut masih duduk di bangku  Sekolah Dasar (SD) kelas 2, anak dari seorang Kepala Desa Hiliorodua, Masarusin Laia, yang merupakan Desa tetangga dari Desa Bawozihono tempat ditemukanya anak tersebut, di Kecamatan Lahusa.

Polsek Lahusa yang mendapat laporan langsung  turun ke TKP, dari hasil kerja Tim Polri dan TNI Koramil 04 Lahusa dan Polsek Lahusa  AKP. Edward Hasibuan bersama Tim Inafis Polres Nias Selatan, dipimpin Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP. Iskandar Ginting, SH, namun saat ini belum ada titik terang masalah kasus ini.  

Saat dikonfirmasi awak media di TKP Kasat Reskrim Nisel AKP. Iskandar Ginting, SH mengatakan, “kasusnya masih dalam penyidikan oleh  pihak  Polres Nias selatan,” katanya.  

Menurut orantua korban, kronologis kejadian dari hari senin tanggal 08/02/2021, dari siang sampai sore anak kami tidak berada di rumah, kemudian sekitar pukul  21.00.Wib kami mulai mecari sampai larut malam, melibatkan warga masyarakat Desa Hiliorodua dan Desa sekitarnya. Tetapi anak kami baru ditemukan warga pagi hari sekitar pukul 06.00 Wib,” kata Masarudin Laia.  (MS)

×
Berita Terbaru Update