-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Batak Bersatu Kab. Bintan Silaturahmi ke LANTAMAL IV Tanjung Pinang.

Kamis, 11 Februari 2021 | Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T07:11:22Z

 

Bintan (Kabar-Nusantara.com) - Ketua  Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Bintan Rudi Purba giat silaturahmi ke pangkalan utama armada angkatan laut (LANTAMAL) IV Tanjung Pinang di Jl. Yos Soedarso No 1 Batu Hitam Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Rabu (10/02/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Rudi Purba selaku ketua PBB di dampingi anggotanya Hitler Sinaga, Munthe, HM Silalahi dan Agus Ginting, di sambut baik oleh Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E, M. Han di ruang kerjanya Mako Lamtamal IV Tanjung Pinang.

Dalam sambutanya, Indarto Budiarto mengatakan, sebagai salah satu organisasi, Pemuda Batak Bersatu harus mampu menjalin kebersamaan seluruh elemen dan ikut menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu Ketua PBB, Rudi Purba mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi, serta pengenalan keberadaan PBB Kab. Bintan. Karena PBB memiliki kepentingan sama, berkomitmen ikut menjaga keutuhan NKRI dan mendukung penuh kinerja Lantamal IV Tanjung Pinang dalam menjaga kedaulatan negara RI.

Rudi Purba mengungkapan terimakasihnya kepada DanLantamal IV Tanjung Pinang telah menerima kunjungan silaturahmi PBB di ruang kerjanya seperti sebuah keluarga. "Harapan kami kedepan agar keberadaan organisasi PBB DPC dan PAC yang ada di Kabupaten Bintan semakin eksis dan bersinergi serta bisa di terima pemerintah dan masyarakat luas, " imbuhnya.  (Jebril)

×
Berita Terbaru Update