-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Dinas Perindagko Dalam RAT Koperasi Maju Sejahtera, Baru Kali ini Kami Di Undang

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T14:38:18Z

Mukomuko (Kabar-Nusantara.com) -  Bertempat di Aula Balai Karyawan Divisi 2 PT. Alno Agro Utama-Air Ikan Estate, Desa Serami Baru, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, para karyawan anggota Koperasi melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT), Selasa (23 Pebruari 2021) pukul 09.00 WIB.

Herlian, S.Sos, M.Si Kepala Dinas Perindagko Mukomuko, menanggapi RAT tersebut menyatakan,  yang pertama kami menyambut baik adanya RAT Koperasi Sejahtera itu, dan kedua, kami selaku Pengawas Koperasi, baru kali ini diundang, padahal pada saat membentuk  Bedali Dulu kami hadir selaku Pembina, sampai sekarang tidak ada berita dan tidak pernah ada kontak lagi.  

Herlian menyampaikan harapanya,  kedepan  ke Pengurus Koperasi Maju Sejahtera ini, tolonglah konfirmasi pada pembina di Mukomuko,  biar ada kenalan-kenalan atau perbaikan. Mungkin perlu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga perlu revisi atau diperbaiki, silahkan datang kepada kami. 

Silahkan petugas kami digunakan, karena kami punya PPL dan lain-lain, intinya bagaimana agar  kehidupan masyarakat lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya. "Koperasi merupakan salah satu lembaga ekonomi yang saat ini diberdayakan dalam usaha peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat, " kata Herlian. 

Hadir dalam pertemuan RAT tersebut yaitu Camat Malin Deman Suhapri, Kapolsek Mukomuko Selatan, Ipuh Fajri Amelo Putra, STR, S,IK , Danramil- 02/Ipuh Kapten Inf Desmayantos, Maneger PT. AAI, Misgiono,  KTU, Zainal Arifin Panjaitan, serta perwakilan masyarakat Desa, petani plasma.

 Maneger PT. AAI, Misgiono  saat dikonfirmasi wartawan Kabar- Nusantara.com mengatakan, "mengenai rapatnya adalah, agenda pergantian Pengurus Koperasi dan evaluasi kerja th 2020 serta Rencana Kerja th 2021," pungkasnya.   (Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update