-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yaman Zai Keluarga Korban Sriwijaya Air Pulang ke Tano Hia Untuk Acara Pemakaman Istrinya

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T16:42:50Z

 

Nias, Kabar-nusantara.com -Yaman Zai salah satu keluarga korban Sriwijaya Air SJ -182 akhirnya,  pulang ke Tano Hia (Nias) untuk melakukan acara pemakaman ke kampung halamannya yakni Desa Siofabanua Kec. Tuhemberua, Kab. Nias Utara. Jumat (29/1/2021) 

Yaman Zai pulang ke Nias untuk memakamkan istri dan anaknya. Tiba di Pelabuhan Angin Nias di sambut langsung oleh Bupati Terpilih, Amizaro Waruwu, yang sekaligus menyampaikan ucapan belasungkawa.

Saat dihubungi awak media, Amizaro Waruwu mengatakan bahwa kedatangan Yaman Zai ke Nias untuk melakukan acara pemakaman istri dan ketiga anaknya. Sosok tokoh di Nias Utara ini tak mampu menahan rasa sedihnya saat itu.

”Ya, kita menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada saudara saya Yaman Zai. Kehadiran beliau untuk memakamkan jenazah istri dan anak-anaknya ,” ungkapnya. Amizaro Waruwu juga berharap Tuhan memberikan yang terbaik bagi keluarga Yaman Zai yang menjadi korban.

Selain menyampaikan ucapan duka cita, kata Amizaro pihaknya akan hadir ke acara pemakaman.”Roh kuduslah yang memberkati saudara saya Yaman Zai, tetap tabah. Dan saya akan datang ke acara pemakaman istri dan anak-anaknya ,” tambahnya. 

Sekedar mengingatkan, istri Yaman Zai dan tiga anaknya menumpang Sriwijaya SJ-182 rute Jakarta-Pontianak untuk menghampiri Yaman Zai yang sudah bekerja satu tahun lebih di Pontianak. Rencananya mereka akan berlibur bersama. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

"Yaman Zai kehilangan istrinya, Arneta; Fauzia, serta anaknya Zahar Zai ( 8 ) Umbu Kristin Zai ( 2 ) dan bayi mereka Fao Nuntinus Zai," pungkasnya ( Sinema Laia )

×
Berita Terbaru Update