-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Petugas SPBU Bolo Tak Profesional, Pelanggan Isi Bahan Bakar Sendiri

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T06:29:55Z

 

Bima, Kabar-nusantara.com - Karyawan SPBU Bolo tidak melayani pelanggan dengan baik, bahkan petugas tak ada ditempat. Heryadin Efendi seorang pembeli terpaksa melakukan pengisian bahan bakar sendiri karena disuruh oleh petugas, ini terjadi di SPBU Bolo, Kab. Bima (28/1/21).

Lebih lanjut Heryadin Efendi warga Desa Mpuri Kec. Madapangga itu mengatakan, saya di suruh isi BBM sendiri, tetapi ironisnya karyawan SPBU itu hanya menyetel angka untuk di isikan ke Derigen yang di sediakan, “lalu di suruh isi sendiri," tuturnya.

Saya berharap kepada kepala SPBU tersebut agar mengawasi karyawanya, atau mencari karyawan lain yang benar-benar mau bekerja untuk melayani para pelanggan. 

Ketika kami mengisi BBM sendiri seperti itu, lantaran kami tidak paham memegang alat pengisian itu, kami merasa takut ada kejadian yang tidak di harapkan. “Misalnya bila terjadi  kebakaran trus bagaimana, kami tidak tahu cara mengatasinya,” tuturnya.

Maka dari itu kami mengharapkan kepada kepala SPBU agar benar- benar mencari karyawan yang mau melayani dengan baik.  “Petugas itu di gaji untuk bekerja, seharusnya selalu berada  di tempat tugas," kata Heryadin.

Saat awak media mencoba melakukan konfirmasi kepala SPBU di kantornya tidak ada, yang ada hanya pengawas SPBU, Rusydin. Dia memberikan keterangan bahwa kejadian kemarin hari Rabu (28/1/21) pelanggan yang melakukan pengisian BBM itu, kesalahan sendiri kenapa tidak menunggu operatornya, kami bekerja disini punya formulir pengaduan dari pelanggan katanya, " (reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update