-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sepuluh Pejabat Struktural Pemkab Mesuji Dirolling Awal Tahun 2021 ini

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T14:40:20Z

 

Mesuji Lampung, Kabar-Nusantara.com - Bupati Mesuji Saply TH awal tahun 2021 ini menyingkronkan lagi keahlian - keahlian para pejabat di lingkup pemerintah yang ikut dalam roling jabatan. Peralihan jabatan merupakan bagian dari upaya  peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (28/01)

Proses penempatan sebagaimana juga pergantian, selalu ditentukan atas kemampuan dan kompetensi pejabat yang bersangkutan.  Untuk itu dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mesuji.

Selaku pimpinan daerah saya berharap, kepada saudara-saudara dan segenap aparatur Pemerintah Kabupaten Mesuji agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat.

Dalam penutup sambutanya Saply menyampaikan, “hal terpenting dari semua itu adalah beri pelayanan yang terbaik, terhadap masyarakat Kabupaten Mesuji,” kata Bupati.

Untuk itu, agar pejabat struktural yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Demikian disampaikan Bupati  Mesuji, Saply TH, saat melakukan pengambilan sumpah sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat  di lingkungan Pemerintah yang dilaksanakan di aula Pemkab Mesuji, Desa Wiralagamulya.

Hadir dalam acara roling tersebut yaitu Sekretaris Kabupaten, Syamsuddin, Kodim 0426 Tulangbawang, Letkol Kav. Joko Sunarto,  Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni, Ketua DPRD Hj. Elfiana dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Data pejabat rolling antara lain: Najmul Fikri yang semula menjabat sebagai  Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip berpindah menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans). Ripriyanto yang kini  menduduki posisi sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan (DKP);

Yudhi Santoso  Kadis DKP pindah posisi menjadi Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan; sedang Dinas Perhubungan dijabat oleh Budiman Nainggolan, posisi Agus Haryanto kini menjabat sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Selanjutnya  Elvira Krisnawati sekarang menjabat  Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Koperindag) Basis Sabki menjabat sebagai Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Kepala Dinas Pembayaran Masyarakat dan Aparatur Desa (PMD)

Sunardi, kini di geser ke posisi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, menggantikan Syahril.  Sedangkan Sahril sendiri telah menduduki kursi baru  sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Untuk jabatan Camat Mesuji, diduduki oleh Taufik Widodo. (Eko)

×
Berita Terbaru Update