-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pesantren SMPIT Insan Kamil Bima Butuh Perhatian Pemerintah.

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T11:54:20Z

 

Bima, Kabar Nusantara.com - Kepala Sekolah SMPIT insan kamil, M. Syukrillah menyampaikan. Pondok pesantren SMPIT insan kamil saat ini masih membutuhkan bantuan dari pemerintah, karena masih banyak kekurangan. Misalnya  dalam pembangunan ruang belajar, kebutuhan air bersih, pengaspalan jalan dan lainya, katanya Kamis (28/1/21)

Pesantren yang beralamat di jalan lintas ndano na'e Kelurahan Mata Tando kota Bima ini juga   membutuh bantuan semua piak, baik dari pemerintah, swasta maupun donator para dermawan yang siap memberikan bantuan kepada pesantren ini. “Demi terwujudnya kenyamanan anak-anak yang belajar disini,” kata Syukrillah.

Lanjut jauh dia mengharapkan, dengan bantuan dari pemerintah  pondok pesantren SMPTI insan kamil akan bisa memenuhi standar pendidikan. Sehingga membantu kami dalam memenuhi berbagai kekurangan dalam internal pondok.

"Harapan kami pemerintah dapat membantu sekolah ini,"  kata dia. Biar sekolah ini kedepan bisa menjadi sekolah unggulan di kota Bima, karena selama ini banyak para  siswa yang mencari sekolah di luar daerah Bima, dengan adanya sekolah yang berkuwalitas, maka akan sangat membantu anak-anak untuk menimba ilmu tidak harus keluar dari kota Bima.

Dengan rencana keunggulan dan  identitas yang ingin kami bangun di sekolah ini, “saya yakin  SMP IT Insan Kamil akan bisa  bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan yang ada di Lombok maupun sekolah-sekolah di jawa," katanya.  (Sy )

×
Berita Terbaru Update