-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pemuda Desa Mpuri Lakukan Kerja Sosial Bersihkan Musholat Nurul Yaqin

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T07:59:44Z

 

Bama, Kabar-Nusantara.com - Pemuda Desa Mpuri melakukan pembersihan Mushola Nurul Yaqin yang berlamat di Rt 01 rw 01 Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Dengan bergotong-royong membersihkan tempat ibadah, Jum'at (29/1/21) mulai jam 08:30 wita

Mereka kompak beberapa pemuda itu membersihkan tempat ibadah dengan ikhlas. Sungguh ini merupakan pekerjaan mulia. Mereka gunakan waktunya untuk hal yang sangat positif, ini tentu memberi rasa nyaman kepada linkunganya dan menjaga kebersihan dalam tempat ibadah tersebut.

Sadam selaku pemuda yang mengkoordinir semua teman-temannya dalam melakukan kegiatan itu, merasa hatinya terpanggil bersama teman-temanya untuk membersihkan Mushola tersebut, "demi untuk menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan," tuturnya.

Mereka melakukan pembersihan tempat ibadah itu, dengan tujuan agar semua orang yang melaksanakan sholat di Mushola Nurul Yaqin merasa sejuk dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya. Semoga dengan adanya inisiatif ini bisa di ikuti pemuda lain. 

"Tekad kami program kegiatan bersih-bersih Mushala yang sangat positif ini akan terus kami lakukan di setiap hari Jum'at biar Musholat menjadi tetap sehat dan selalu bersih, " katanya. (reporter Sy )

×
Berita Terbaru Update