-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Lakukan Suntik Vaksin di Aula Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Kamis, 14 Januari 2021 | Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T17:00:10Z

Kabar-Nusantara.com, Lampung - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM menerima di vaksin menawali program vaksinasi di Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan siap melaksanakan vaksinisasi Covid-19 (14/01)

Sebagai mana kita ketahui bahwa Bupati Way Kanan H. Raden Adipati, hari ini melakukan suntik vaksin bersama dengan Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Sekretaris Daerah Provinsi Fahrizal Darminto, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni, Ketua Komisi V Yanuar Irawan. Vaksinasi dilaksanakan di aula Lantai 1 Gedung administrasi Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Selnjutnya terkait pelaksanaan vaksinisasi di Kab.Way  Kanan, Kepala Dinas Kesehatan Way Kanan selaku juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Way Kanan, Anang Risgianto mengatakan untuk jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang akan diterima oleh Pemkab Way Kanan sebanyak 3.360 dus yang diperuntukkan bagi 2.024 tenaga kesehatan (Nakes) dan 10 pejabat publik.

Untuk pelaksanaan vaksinisasi, pemerintah menyiapkan vaksinator sebanyak  1.110 tenaga yang akan melaksanakan tugas pada awal Februari nanti. Menurut Anang, vaksinisasi ini  akan dilaksanakan di RSUD Zainal Abidin Pagar, Poli dan Klinik Kesehatan, serta Rumah Sakit swasta dan Puskesmas yang ada di Way Kanan," tutupnya.   (Eko)

×
Berita Terbaru Update