-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Beberapa Desa Kecamatan Rantau Pandan Diguyur Hujan Deras Banjir Landa Rumah Warga

Senin, 18 Januari 2021 | Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T10:26:40Z

  

Bungo, Kabar-Nusantara.com - Diguyur hujan deras, Kecamatan Rantau Pandan Kab. Bungo terendam banjir, lebih kurang setinggi satu meter, hingga malam ini  Senin (18/1/2021) pukul 18.58 Wib.

Keterangan dari Priyanto salah satu warga  Rantau Pandan, beberapa akses jalan terputus dan puluhan  rumah terendam banjir. Bahkan air masuk kedalam rumah sekira pukul 05 00 Wib. Awalnya biasa saja karena adanya hujan deras. 

Melihat kondisi itu Polsek Rantau Pandan cepat tanggap, angota Polsek langsung turun kelapangan memantau warga yang terkena banjir. Puluhan  rumah yang terendam banjir dan terpaksa pemilik rumah mengunsi ke tempat keluarganya yang tinggi

Kampung yang teremdam banjir Dusun Baru Sivin,  Dusun Lubuk Kayu aro  dan masih terdapat beberapa Dusun.  Jadi karena diguyur hujan air jadi meluap hingga masuk kedalam rumah sampai malam ini. "Pemilik rumah terpaksa mengunsi karena air masih berada di dalam rumah,”  katanya.

Menurut Priyanto, disekitar sini memang rawan banjir, apalagi karena hujan tak berhenti dari semalam, jika hujan deras seringkali rumah-ruma disinni terendam.”Semoga saja air cepat surut sehingga kami bisa tidur nyenyak malam ini,” katanya. (Abunyani)

×
Berita Terbaru Update