-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Jalan Longsor di Seuneubok Saboh Sebabkan Mobil Tangki Semen Terperosok dan Macet Total

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T10:10:47Z

 

Aceh timur, Kabar-nusantara.com - Akibat badan jalan  sempit mobil tangki berisi semen curah asal dari  krungeuku terperosok. Badan jalan menyempit itu karena longsor beberapa waktu lalu, karena tergerus air saat musim hujan.  Jalan tersebut longsor dan nyaris putus, lokasi tepatnya di Desa Seuneubok Saboh Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh timur, Kamis (28/01/2021).

Mobil truck yang berisi semen curah yang dikendarai Yun dengan nomor pol BL 8534 ZP dari krung Geukueh tujuan PT. SMS beralamat di Desa Alue Ie Mirah terpeleset miring kekanan dan menyangkut ditengah jalan, sehingga aktivitas warga terganggu tidak bisa lewat, terutama bagi mereka yang menggunakan kendaraan roda empat.

Informasi yang berasil dihimpun awak media, dari seorang warga Desa Seuneubok Saboh, Ridwan (30) mengatakan, "tersangkutnya mobil tangki pembawa semen curah tersebut diperkirakan sejak jam 9 malam tadi sehingga pengguna kendaraan roda empat tidak bisa lewat, " katanya

Melihat keadaan jalan macet itu warga sekitarpun beramai-ramai melakukan upaya membuat jalan darurat, agar  para pengguna roda dua bisa lewat, mengingat banyaknya warga yang menunggu di area tersebut.  Kasian jika dibiarkan, kapan selesainya truck semen yang tersangkut itu berhasil ditarik keluar, "oleh karenanya kita lakukan perbaikan jalan ini agar bisa dilewati warga yang melintas, " kata Ridwan seorang warga ikut memperbaiki jalan tersebut. (Mz)

×
Berita Terbaru Update