-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Akibat Jalan Berlumpur Mobil Box Tersangkut di tengah jalan Seuneubok Saboh

Sabtu, 30 Januari 2021 | Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T09:07:28Z

Aceh Timur, Kabar-nusantara.com -  akibat  jalan lumpur mobil box terperosok di tengah badan jalan. Lumpur tebal yang menggenangi jalan itu di karnakan tanah disekitarnya tergerus air hujan. Tepatnya di Desa Seuneubok Saboh Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh timur, sabtu (30/1)

Mobil yang berisikan barang kelontong yang dikendarai saudara Taufik dengan nomor Pol B 9598 TCN dari arah Lhokseumawe Aceh Utara itu, terpaksa menurunkan barang muatanya. Agar bisa terlepas dari  lumpur, di bantu oleh warga setepat untuk menurunkan barang. Namun aktivitas lalu lintas jalan menjadi terganggu, terutama kendaraan roda empat.

Informasi yang berasil dihimpun awak media, tersangkutnya mobil box pembawa barang  tersebut sejak pagi sekitar jam 10.00, sehingga menyebabkan pengguna kendaraan roda empat tidak bisa lewati, " kata Zin (28) warga desa Seuneubok saboh.

Lebih lanjud warga sekitar melakukan upaya  membatu mabil box dengan cara menolak dari belakang mobil agar  bisa lepas dari jalan berlumpur. "Warga berharap kepada Pemerintah agar jalan tersebut segera bisa di perbaiki, mengingat banyaknya kendaraan yang lewat di jalan tersebut," tutupnya.(Mz)

×
Berita Terbaru Update