-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Walikota Sibolga Resmikan Pasar Modern Sibolga Nauli

Minggu, 20 Desember 2020 | Desember 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-19T20:51:16Z

Kabar-nusantara.com, Sibolga - Wali Kota Sibolga Sarfi Hutauruk meresmikan pasar modern di Jln. Barus - Sibolga pada Sabtu pagi (19/12/20) jam 10.00 sampai jam 14.00 siang. 

Dihadiri beberapa staf angkatan darat, angkatan laut dan perwira polisi beserta satpol PP Sibolga.

 Turut hadir perwakilan dari PT. Bank Sumut Cabang Sibolga; Kansilog Perum Bulog Sibolga; PT. Juwilly Jaya Gasindo.

Bersamaan itu dilakukan pula pasar murah untuk warga Sibolga  menyambut hari Natal dan tahun baru. Seorang tokoh masyarakat yang tak mau disebut namanya menyatakan, saya selaku warga Sibolga, berterima kasih atas kepemimpinan Sarfi Hutauruk selama jabatanya. Banyak kemajuan telah dibuat,  membangun sunawa untuk rakyat, pembangun jalan dan bangunan lainya.

Pada beberapa bulan yang lalu telah dilakukan serah Terima. Yaitu serah terima barang milik negara, berupa bangunan pasar modern Sibolga Nauli dari pihak Kementerian Perdagangan kepada pemerintah Kab. Sibolga melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Sebelum Wali kota Sarfi Hutauruk, mengakhiri masa jabatannya. Maka inilah bangunan terakhir yang di resmikanya, pasar modern Sibolga.  Dan kami semua lapisan  masyarakat kota sibolga berterima kasih kepada Walikota Sarfi Hutauruk yang membangun secara merata dan adil, "semoga panjang umur dan sehat selalu." katanya. 

Warga Sibolga mengharap kehadiran Wali kota baru yang akan dilantik beberapa hari lagi dapat melanjutkan kemajuan yang telah dicapai oleh Walikota sebelumnya. (Marulam purba)

×
Berita Terbaru Update