-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DR. Agung Sunarno, MPd Lantik Pengurus Koni Kota Sibolga Periode 2019 - 2023

Senin, 28 Desember 2020 | Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T13:18:18Z

 

Pelantikan Pengurus KONI Kota Sibolga Periode 2019-2023 

Kabar-nusantara.com, Wakil Ketua I KONI Sumut, Profesor DR. Agung Sunarno, MPd  melantik pengurus KONI Kota Sibolga Periode 2019 - 2023, yang dikomandani oleh Herri Yon Marbun, bertempat di Aula TOPAZ WI SIBOLGA, pada Senin 28 Desember 2020. Jam 10 sampai dengan jam 12 kemarin.

Dihadiri oleh Walikota Sibolga, Sarfi Hutauruk, Danrem, Dandim serta Wakil Kapolres Sibolga dan beberapa kalangan. Hadir juga attlit kebanggaan yang telah membawa nama harum Indonesia, seorang pelari putri asal kota Sibolga bernama Pretty Sihite, yang telah berhasil memperoleh Medali Perunggu dalam pertandingan Olimpiade di Manila. Dan dalam tahun ini di Borobudur Maraton pada 15 November 2020. Res elit Borobudur Maraton.

Dalam kesempatan itu Walikota Sibolga Sarfi Hutauruk menyatakan, melihat Pretty Sihite yang mampu menorehkan prestasi di luar negeri, kita pasti bangga, bahwa seorang pelari putri asal daerah Sibolga, sanggup mengalahkan lawannya, "sehingga membawa harum nama bangsa kita. Dia lahir di Sibolga pada tanggal 21 Desember 1996." katanya.

Selanjutnya Walikota Sibolga memberikan bingkisan berupa amplop berisi uang Rp.5 juta kepada Pretty Sihite atas jasanya mengharumkan nama Indonesia. 

Acara tampak meriah dengan kiriman papan bunga beberapa pihak, seperti Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cabang Sibolga, PT. Wira Jaya Logitama Lines, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, Amarullah Gultom, SE, MM, Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, Dinas Perhubungan, Marojahan Sitorus, SE, MM, Perusahaan Daerah, dan lain-lain. (Marulam Purba)

×
Berita Terbaru Update