-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Turnamen Sepak Bola Saguba Cup I Resmi di Tutup. Tim Putra Timur Raih Juara 1

Senin, 21 Desember 2020 | Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T09:39:35Z

Batam, Kabar Nusantara - Turnamen Sepak Bola Saguba Cup 2020 yang di ikuti 32 tim resmi di tutup. Penutupan turnamen tersebut di tandai oleh perebutan final antara Tim Putra Timur dan BBN. Dalam pertandingan yang sangat dramatis dan ketat, kedua tim saling menunjukan kebolehan mereka dengan pola dan permainan yang sempat menghipnotis para penonton. bertempat di Lapangan Saguba (Saguba Baru) Minggu 20/12/2020. 

Pertandingan berjalan di bawah guyuran hujan lebat, namun situasi seperti itu tidak menyurutkan niat para pendukung dari masing-masing tim untuk membela tim kesayangan mereka, yang bersaing semakin ketat, bahkan sempat sedikit tegang namun terkendali atas upaya wasit lapangan. Babak pertama unggul tim Putra Timur dengan point 2 : 0 namun di babak kedua pada menit-menit terakhir goal balasan akhirnya di ciptakan oleh tim BBN dengan point menjadi 2:1 untuk tim Putra Timur, kedudukan itu sampai tiup pluit panjang wasit bertanda pertandingan telah berakhir.

Dalam wawancara awak media bersama Ketua Panitia Dony Malik mengucapkan, pujih Tuhan dan terimah kasih yang besar buat semua tim yang sudah ikut bertanding dari awal sampai final, sampai hari ini berjalan aman dan damai. Terimah kasih buat ofisial dan manajer yang sudah sama-sama bekerja menyukseskan turnemen ini lewat tim mereka. Ucapan terimah kasih juga buat pemenang atas perjuangan mereka sampai meraih juara pada hari ini.  "Turnamen ini akan di laksanakan setiap tahun guna menghibur masyarakat sekitar Saguba dan selaligus untuk mencetak kader pemain handal di kota Batam." katanya.

Abi Ahmad dari Tim Peraih Juara 1 Putra Timur mengatakan, Kami sangat berterimah kasih untuk kerja keras Panitia, yang mana sempat tertunda oleh Covid-19 kemarin, namun tetap dilaksanakan kembali, terimah kasih atas pelayanan dari panitia, kedepan bisa lebih baik lagi untuk mengkader para pemain agar lebih berkualitas lewat tim masing-masing. menutup "Alhamdulillah pertandingan kali ini berjalan lancar dan damai. Profisiat buat Panitia Saguba Cup," tutupnya.

Acara di lanjut dengan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil  sebagai juara. Untuk juara I di berikan kepada tim Putra Timur FC,  Juara II diberikan kepada Tim BBM, sedangkan untuk  juara III dan IV diberikan kepada tim Angin Putra dan Wolio Star. 

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada peraih Top Score/Gol terbanyak Amirullah dari Tim Tuan Rumah Bintang Timur. Foto bareng serta meluapkan kekegembiraan dari tim masing-masing mewarnai Lapangan Saguba. Imbuhnya.

(Gebby Aesesa) 

×
Berita Terbaru Update