-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suka duka Perjuangan Komunitas Akar Rumput Pasang Kayu, Buahkan Hasil, Paslon Yaumil - Herny Menang

Jumat, 11 Desember 2020 | Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T15:47:31Z

Pasang Kayu, Kabar Nusantara - Dengan penuh keyakinan akan berhasil meraih kemenangan pada Pilkada serentak di Kabupaten Pasang Kayu Sulbar. Komunitas akar rumput di bawah komando A. Maskirang berjuang dengan gigih tanpa pamrih dan iming - iming materi dalam mendukung dan mengawal proses kampanye paslon nomor 03 hingga pada hari pemilihan, 9 Desember 2020.  

Hari penentuan telah tiba, akankah perjuangan kami berhasil mengantar Paslon idola kami yaitu Yaumil & Herny untuk meraih suara terbanyak dari rivalnya yaitu paslon 01 dan 02. Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan perhitungan perjuangan kami berhasil. 

Berbagai suka duka, kita lalui bersama beberapa rekan-rekan seperjuangan akar rumput dalam menggalang keluarga,kerabat, dan teman dekat lainnya, untuk menyatukan pilihan pada paslon 03. Kami tak kenal lelah dan tak kenal waktu siang atau malam bahkan sering sampai larut malam, kami mendatangi kerabat untuk mengetuk pintu hatinya. Kiranya dapat melihat realita yang positif selama ini berbagai hal-hal baik yang telah dilakukan pasangan calon Yaumil - Herny untuk kepentingan masyarakat secara luas.

Seorang kerabat kami yang bernama Jupri K. sekeluarga dia orangnya apatis untuk menentukan pilihan karena menurutnya siapapun  yang terpilih nasibnya tetap sebagai buruh liar, Namun dengan kegigihan berkali kali saya datangi akhirnya dia mau menentukan sikap untuk memilih Paslon nomor 03.

Lebih jauh Maskirang mengatakan, sebelumnya beberapa Tim Sukses Paslon lain, bahkan dengan tawaran materi semua ditolak,' tapi kami dengan kerendahan hati tanpa fasilitas materi bisa diterima dengan baik, walau pun butuh perjuangan terkadang malam hari saya mengunjunginya walau terpaksa  harus ekstra hati hati diperjalanan. "Karena kendaraan yang digunakan semisal motor Gerandong yang lampunya redup, melalui jalan kerikil jarak sekitar 2 km," katanya.

Maskirang menceritakan tentang perjuangan nya demi untuk memenangkan jagonya Yaumil & Herny, waktu tiba dirumah Jupri K, disuguhi kopi manis. Mungkin merasa kasihan atau bagaimana karena selama ini kami selalu berbagi rasa suka duka.Sebagai sesama akar rumput yang senasib, sama-sama sebagai buruh liar yang dalam istilah lain disebut kaum marjinal. 

Karena niat kami adalah tulus untuk kepentingan bersama tanpa sedikitpun untuk kepentingan pribadi dalam mengajak keluarga dan teman, menyatukan pilihan ke paslon 03. Akhirnya berkat perjuangan tak kenal lelah disertai data bay name bay adres,  saya dapat mengajak sebanyak 50 orang wajib pilih menyatu ke Paslon nomor 03.

Ada hal sangat istimewa dalam kapasitas Tim akar Rumput yaitu tepat pada malam hari H ada tambahan sebanyak 14 Orang wajib pilih bergabung bersama kami tanpa di iming iming materi, mereka tertarik dengan kelompok akar rumput dan berharap kedepan nasibnya bisa diperhatikan hak-haknya sebagai warga masyarakat yang berada dibawah, setidaknya ada peluang lapangan kerja yang kontinyu sebagai buruh kasar.

Ditambahkan bahwa saksi dalam TPS di Batumatoru sebanyak 3 TPS untuk Saksi Paslon 03 Yaumil &Herny. semua saksinya saya rekrut  dari tman teman sesama buruh kasar, pekerja tidak tetap akan tetapi cerdas dalam memilih dengan semangat militansi. TPS 1.- Akib. TPS 2.Kahari. TPS 3. Karlin

Ahirnya dari pelosok desa kami kelompok akar rumput menyampaikan dengan hormat dan penuh rasa haru serta kerendahan hati "Selamat dan sukses selalu sebagai pemimpin yang adil dan bijaksana kepada Paslon Idola kami yang terpilih Yaumil & Herny." tutup A. Maskirang. 

(Bang Salman/sul.) 

×
Berita Terbaru Update