-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Iko Gusman, Manager Humas PT Bukit Asam Tbk Kunjungi Sekretariat AWDI Berbagi Kebahagiaan

Kamis, 31 Desember 2020 | Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T02:55:58Z

Kabar-nusantara.com, Muara Enim - Satuan kerja humas PT Bukit Asam Tbk (PT. BA) mengunjungi seketariat DPC AWDI Kabupaten Muara Enim.  Di pimpin manajer humas komunikasi adm korporat PT. BA, Iko Gusman didampingi spesialis hubungan pemerintah dan media, Muhammad Saman, dan para Stafnya, Rabu (30/12). 

Rombongan humas PT. BA ini disambut  Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiyansyah didampingi Seketaris, Sukri dan pengurus lainya. Turut hadir  para wartawan dari zona tiga Muara Enim, sekira pukul 09.30 Wib. 

PT. BA di Seketariat AWDI memberikan bingkisan berupa sembako kepada para awak media yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim secara simbolis dan di terima oleh ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim, Rudiyansyah. 

Dalam sambutannya manajer humas PT. BA, Iko Gusman menyampaikan, apa yang diberikan kepada para wartawan yang bertugas di Muara Enim dan di Lahat ini jangan dilihat dari nilai materinya, namun kiranya dapat dilihat sebagai wujud persahabatan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik, "dan menjadi pelengkap kebahagiaan para Wartawan menutup tahun 2020 bersama keluarga" pintanya.

Kontribusi positif ini diharapkan kedepan bisa memperkokoh jalinan silaturahmi, seperti yang telah terjalin selama ini antara wartawan dengan PT. BA. Kami mewakili manajemen, apabila selama tahun 2020 ini ada yang tidak berkenan dihati rekan-rekan dalam berkomunikasi mohon dimaafkan. "Selamat menyongsong tahun baru 2021, semoga tahun 2021 membawa berkah untuk kita semua," ujar Iko Gusman.

Sementara itu Seketaris DPC AWDI, Sukri menyampaikan, saya atas nama kawan-kawan Wartawan yang tergabung dalam AWDI menghaturkan  terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Satker Humas PT. BA bersama rombongan.  Apalagi dengan memberikan bingkisan sembako, semoga apa yang di berikan ini dapat bermafaat. 

Kami sangat bersyukur atas kepedulian PT. BA kepada para awak media yang bertugas di Muara Enim. Kami akan mendukung PT. BA sebagaimana tugas kami sebagai pewarta untuk menyajikan berita-berita terbaru bagi masyarakat. Termasuk program untuk mewujudkan Tanjung Enim sebagai kota Wisata," tutupnya.  (mahbub)

×
Berita Terbaru Update