-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Natal Anggota DPR RI, Ahmad Yohan Berbagi Kasih

Kamis, 24 Desember 2020 | Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T07:15:39Z

Kabar-nusantara.com, Lembata - Perayaan Natal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini menarik rasa cinta kasih seorang anggota DPR RI Ahmad Yohan, M. Si  terhadap seluruh keluarga di tanah Lembata. Diapun menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Ile Lewotolok, dengan mendirikan posko AYO untuk mendistribusikan bantuan ke rumah warga yang menampung pengungsi. (24/12)

Gazali Iskandar  selaku staf ahli anggota DPR RI itu menuturkan, kami berada ditanah Lembata sejak Senin 07/12/2020, dalam rangka menyerakan paket bantuan, tidak hanya itu, kami juga menyerahkan bingkisan cinta kasih dari pak Ahmad Yohan kepada saudara  kita yang merayakan Natal tahun ini, "khususnya kepada para penyandang disabilitas dan para lansia." katanya.

Ini sudah kami lakukan sejak tanggal 23 - 24 Desember 2020 di Desa Karangora Kecamatan Atadei, Desa Laranwutun, Tagawiti, dan Dulitukan Kecamatan Ile Ape dan lainya. Ahmad Yohan melalui pesan Whatsaap staf ahlinya kepada media menyampaikan Salam hangat kepada keluarga besar masyarakat ditanah Lembata,  "tetap jagalah kedamaian." pesannya.

Meskipun kita merayakan natal tahun ini dengan situasi erupsi gunung Ile Lewotolok yang belum pulih dan juga pandemi covid - 19 yang juga belum berakhir, tetapi kita harus tetap mengikuti protap kesehatan dan waspada selalu atas erupsi, "Salam damai Natal." pungkasnya.

Bingkisan ini sebagai simbol rasa cinta kasih oleh pak Ahmad Yohan kepada para disabilitas dan orang tua lanjut usia (Lansia) agar mereka dapat merayakan dengan bahagia. Acara berjalan tertib, mereka para lansia/jompo itu terliat sangat terharu dan bahagia. (Rifly.) 

×
Berita Terbaru Update