-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Muspika Giritontro Terdiri dari Danramil, Polsek, Puskesmas dan KUA Adakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona.

Rabu, 30 Desember 2020 | Desember 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T14:28:34Z

Lap : Sugiharno.

Kabar-nusantara.com, Wonogiri - Muspika Kec. Giritontro yang terdiri dari Camat, Danramil, Polsek, Puskesmas dan KUA Kec. Giritontro, Wonogiri melakukan sosialisasi pencegahan virus corona ke Desa - desa se Kec. Giritontro, Rabu, 30/12/ 2020.

Sosialisasi di berikan kepada perangkat Desa dan masyarakat di mulai dari Desa Tlogosari , Desa Ngargoharjo, Desa Jati rejo dan Desa Pucang anom.

Kepala Puskesmas Kec, Giritontro, dr. Zaenal Abidin menyampaikan bahwa wabah corona belum selesai, "kita harus tetap menggunakan 3 m," ujarnya. Dalam kesempatan ini pihak Puskesmas juga membagikan masker gratis dari PMI.

Saat acara berlangsung, mereka tampak antusias mengikuti sosialisasi perihal pencegahan virus corona yang di sampaikan oleh pihak Muspika.

Pihak Polsek Goritontroyg di wakili oleh Kanit Binmas, Aiptu Sunarso menyampaikan himbauan dari BupatiWonogori, bawasanya tidak di perbolehkan masyarakat yang mengadakan hajatan dan perayaan pergantian Tahun baru guna menghindari kerumunan massa.

Danramil Giritontro, Kapten Hadi Santoso memberi himbauan agar masyarakat tetap mengikuti program - program pemerintah yang selama ini sama - sama kita mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Kapten Hadi santoso juga menyaikan kepada masyarakat, bila mempunyai anak yang berminat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, "ingin menjadi anggota TNI maupun Polri, siap membantu mengarahkan tata cara, syarat-syarat dan lain-lain," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update