-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Khozanah Cabup Tuban Blusukan Ke Warga di Sambut Doa dan Air Mata

Jumat, 04 Desember 2020 | Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T05:56:27Z

Kabar-nusantaralan.com, Tuban - Waktu yang tersisa cukup pendek pelaksanaan pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang hanya Kurang enam hari rupanya Calon Bupati  Tuban paslon nomor urut 1,  Khozanah Hidayati  masih memanfanfaatkan luang waktu yang mendesak, meski masa tenang sudah di ujung hari.

Calon Bupati yang akrap di panggil Mbak Ana, intens melakukan aksi kemanusian , blusukan dari kampung ke kampung dari pintu ke pintu  untuk  menjumpai para kaum duafa, distabilitas,, keluarga  miskin, para pelaku  UMKM untuk mengetahui keluh kesahnya.

Dalam blusukannya, Khazanah Hidayati setiap memasuki lorong dan gang kecil di sambut warga dengan ucapan los gak rewel serta di sertai doa dan air mata warga yang berjejer di pinggir jalan dan lorong gang di kampung kampung yang di kunjunginya

Sebatas di ketahui mbak Ana Calon Bupati yang memiliki paras cantik keibuhan dalam kegiatan tersebut juga menjumpai para melenial remaja Kelurahan Sendangharjo dan ia tidak segan segan ikut bermain Volly di lapangan Bola volly  Kelurahan Sendangharjo  masih kawasan kota Tuban, Kamis (3/12/2020)

Kata Khozanah , pemimpin itu harus memiliki nadi sosial tinggi, bekal  kecerdasan di rasa belum cukup. naluri keumatan harus di miliki setiap pemimpin . sebab kami  pemimpin rakyat pimpinan perusahaan jika di Amanahi. Jadi tidak boleh hanya yang mentereng dan beruntung saja yang di openi namun nasib wong cilik  kelurga miskin juga harus peduli. 

"Alhamdulilah, belakangan ini sering  mendapat doa dari para ulama besar  dan dari kaum duafa dan masyarakat lainya selama menjalankan blusukan. " kata mbak Ana 

Doa  dan Air mata dari penyandang masalah kesejahteraan sosial  yang hidupnya mempriatikan perlu uluran tangan membuat  ia  semangat blusukan mengunjungi warga. meski kadang letih lelah  dirinya  tidak di rasa . berjalan kaki masuk gang dan lorong kecil yang kerap di lakukan selama ini  jika di kilometer mungkin jarak tempuhnya  bisa  sampai Tuban- Surabaya. 

"semua itu di lakukan bukan untuk tebar pesona belaka namun dengan niat tulus iklas ingin dekat dan peduli kepada sesama hal ini saya lakukan bukan karena di saat mau jadi calon bupati saja tapi sudah kami lakukan jauh sebelumnya ." ungkap Khozanah Cabup Tuban.

Pantauan di lapangan, Khozanah menjenguk  kamsinah  lansia yang sedang sakit  warga Sendangharjo dia rela memeluk dan memijat lansia tersebut dan saling mendoakan. Calon Bupati Khozanah Hidayati mendoakan  buyut Kasminah semoga lekas sembuh dan panjang umur , sedangkan buyut Kasminah  mendokan Khozanah terpilih menjadi Bupati dan ia berpesan jika jadi Bupati pintanya seringlah membatu orang mis kin.

(Pewarta gus At) 

×
Berita Terbaru Update