-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua GNPK Muara Enim Desak Bupati Blacklist Kontraktor Nakal dan Pejabat Malas

Rabu, 23 Desember 2020 | Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T00:11:40Z
Kabar-nusantara.com, Muara Enim - Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Antoni Dequin, mendesak Bupati Muara Enim memberi sanksi  blacklist kepada kontraktor yang nakal, yang dalam melaksanakan pekerjaan proyek berlaku curang dan korup. 

Antoni Dequin juga meminta Bupati untuk  mencopot pejabat yang diduga tidak bekerja sesuai Tupoksinya, yang hanya berorientasi mencari keuntungan untuk diri sendiri dan merugikan rakyat serta pemkab. Muara Enim, dengan meminta uang Fee proyek dari rekanan. 

"Kita lihat hasil dilapangan keberadaan proyek dari Dinas PUPR Muara Enim beberapa dilaporkan ke penegak hukum, karena diduga hasilnya tak berkualitas," katanya. 

kami merasa prihatin atas semua ini dan meminta ada tindakan tegas agar ada perubahan di Pemerintahan Kabupaten Muara Enim. "Contohnya seperti Dinas PUPR kami merasa begitu sulit untuk bisa berkomunikasi dengan pejabat PUPR," ungkap nya. Selasa (22/12).

Ditambahkan, ketua GNPK RI Muara Enim, pihaknya siap sebagai garda terdepan untuk menyelidiki praktek-praktek  korupsi dengan berbagai sistem yang mereka lakukan. Ia berharap bentuk transparansi sesuai peraturan yang ada harus benar-benar di implementasikan pada birokrasi di Muara Enim. "Ya, kami mendesak agar Bupati Muara Enim bertindak tegas kepada mereka." Pungkasnya. 

(mahbub)

×
Berita Terbaru Update