-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Penodongan Disertai Kekerasan Supir Truck Ayam di Mesuji Tewas

Minggu, 27 Desember 2020 | Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T06:40:13Z

Kabar Nusantara.com, Mesuji Lampung - Mobil truk bermuatan ayam potong bernomor polisi BE 8697 LV di todong oleh seorang bersenjata api sekitar pukul 23:00 WIB di Jalan Desa Margo Jadi, Kec. Mesuji Timur, Mesuji Lampung. Saat itu supir diminta turun dan langsung ditembak. Pelaku berhasil membawa kabur uang sekitar Rp.60 juta. Sementara supir yang terluka parah akhirnya meninggal setiba di bawa ke ruma sakit, Sabtu (26/12/2020).

Informasi yang di himpun awak media, dari agen ayam yang berada di Margo Jadi, Arip Zakaria menjelaskan, mobil tersebut milik Ali warga Kec. Simpang Pematang hendak mengantarkan ayam ke agen-agen di Desa Gedung Ram, Muara Tenang (Sp 6b) serta ke Margo Jadi, namum apes di jalan arah Margo Jadi sekitar makam dihadang orang tak dikenal dengan menodongkan senjata api. 

Menurut cerita Anggi selaku kernet mengatakan, kejadian itu awal mulanya kami biasa mengantarkan ayam kepada para pelanggan, kami tadi telah mengantarkan ke pelanggan di Sp 7 arah perkantoran Mesuji, serta pelanggan Gedung Ram, setelah dari sana kami lanjut ke-Desa Muara Tenang (Sp 6b). Saat kami menurunkan ayam ketika itu ada seorang pengendara motor vixon warna putih datang untuk meminta uang. Pelanggan kami di Muara Tenang itu memberi Rp.50.000 kepada orang tersebut, sambil berpesan "jangan ganggu ya,"  jelasnya.

Selesai menurunkan ayam, kami lanjut untuk mengantar ke langgganan terakhir di Margo Jadi, Namun  tanpa menaruh curiga pengendara motor Vixon itu ternyata membuntuti mobil kami. Ketika tiba di sekitar makam kami di hentikan lalu disuruh turun dan supir saya langsung di tembak. Pelaku berhasil membawa kabur uang yang kami peroleh dari para agen-agen kami tadi, padahal itu uang untuk disetorkan ke bos kami.  Nominal uang tersebut kurang lebih Rp.60.000.0000," tutur Anggik.

Menurut cerita Arip, agen Margo Jadi, setelah mobil berhenti sang supir bernama Rehan orang Aji jaya  itu disuruh turun oleh penodong, dan langsung di tembak di bagian paha setelah itu pelaku kabur sambil memabawa uang korban. Selang beberapa waktu supir dilarikan ke Puskesmas Margo Jadi namun pihak Puskesmas tidak sanggup lalu di rujuk ke Rumah Sakit Simpang Pematang, namun sampai ditempat supir meniggal dunia. "Saya berharap semoga pelaku penodongan segera tertangkap dan di hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku," harap Arip.

Pihak Polsek Mesuji Timur sudah berada di Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan mobil sudah diamankan oleh anggota Polsek setempat. Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riky Nopriansyah, SH. MH mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. 

Sampai berita ini dipublikasikan belum ada kejelasan motif penodongan murni atau ada motif lain karena pihak kepolisianpun masih mendalami kejadian tersebut. (Eko)

×
Berita Terbaru Update