-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Simpang pematang Kab. Mesuji Walau Telah Rusak, Tak di Anggarkan

Senin, 07 Desember 2020 | Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T15:27:58Z

Kabar-Nusantara. com, Mesuji, Lampung -  Pengendara motor berusaha menghindari jalan yang rusak dan berlubang saat melintas di jalan Jenderal Sudirman Simpang pematang Kabupaten Mesuji Senin 7/12/2020. Kondisi jalan yang rusak dan berlubang tersebut sudah 2 tahun belum juga diperbaiki. 

Jalan alternatif itu menghubungkan berbagai desa di Kabupaten Mesuji, Lampung. Beberapa titik badan jalan terlihat berlubang dan tanpak membahayakan, hampir setiap pengendara yang melintas berusaha menghindari lubang. 

Sejumlah pengendara berharap jalan tersebut segera diperbaiki salah satunya nya Darso warga Fajar Indah Kecamatan Panca jaya yang hampir setiap hari melintas di jalan tersebut.

"Yalah pengenya diperbaiki, karena saya hampir setiap hari melintas di jalan ini. Lihat saja,  kalau kita lewat dijalan ini perlu ektra hati-hati karena banyak lobang yang dalam, apa lagi jika musim hujan berbahaya, sering terjadi kecelakaan.

 Jalan adalah sarana penting bagi warga, ibaratnya adalah nyawa bagi perekonomian. Setiap pengguna jalan tentu berharap jalan rusak segera diperbaiki  oleh pemerintah. "bagi kami orang kecil dalam mencari Nafkah keluarga, intinya ingin lancar dan selamat," ungkanya. 

Saat dikonfirmasi melalui  WhatsApp, Ridwan, Kepala Dinas PUPR Kab. Mesuji menjelaskan, untuk jalan Adi luhur Simpang Pematang memang tidak kita anggarkan tahun ini. Yang kita anggarkan saat ini adalah mana jalan yang betul-betul perlu, " ungkap Kadis PUPR Kabupaten Mesuji itu. ( Eko)

×
Berita Terbaru Update