-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Propinsi Berlubang di Mesuji Hambat Ekonomi

Jumat, 04 Desember 2020 | Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T02:46:32Z

Kabar-nusantara.com, Lampung - Jalan alternatif propinsi Lampung yang terletak di Kabupaten Mesuji di Kecamatan Mesuji kembali dikeluhkan masyarakat tak ada perbaikan sama sekali sejak dua tahun terakhir. 

Masyarakat berharap agar segera dilakukan perbaikan oleh pemerintah terkait. Karena beberapa jalan dilaporkan mulai mengalami kerusakan, saat musim hujan seperti kolam lumpur.

Beberapa ruas jalan yang dikeluhkan warga yakni jalan penghubung antara desa wiralaga dan desa sungai badak menuju Kabupaten Sudah dua tahun  mengalami kerusakan. 

Saat ini jalan itu sebagian besar mengalami kerusakan dan berlubang hampir  700 meter sebelum puskesmas wiralaga I yang sangat dalam dan bertebing.

 Aspal pun mulai banyak terkikis diselimuti air curah hujan serta menggenang pada setiap jalan yang berlubang.

 Kondisi itu sangat dikeluhkan lantaran berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Salah satu pengendara yang tengah melintas di jalan poros penghubung Desa Wiralaga Sungai Badak.

Salah satu warga penguna jalan yang sering lewat pakai kendaraan di kawasan itu berulangkali mengalami kerusakan saat musim hujan karena terlalu banyak lobang yang tergenang air berlumpur "seperti sekarang" jelasnya

Kerusakan jalan  sangat menghambat masyarakat  karena itu jalan satu satunya yang digunakan oleh pedagang sayuran setiap hari  menuju Kecamatan untuk mengais rezeki.

Ketua  Relawan Ir H Joko Widodo, Bung Pantusi S.Pd berharap  kepada Gubenur Lampung dan Bupati Mesuji sekiranya dalam waktu dekat mencari solusi yang terbaik demi kepentingan masyarakat banyak, "kerusakan jalan akan berakibat lumpuhnya ekonomi Masyarakat diwilayah"  Ungkapnya.

(Eko)

×
Berita Terbaru Update