-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Ferdian (17) Siswa kelas 3 SMK Negeri Bungo Tenggelam di Sungai saat Mandi di Lubuk Saung,

Minggu, 20 Desember 2020 | Desember 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T16:08:15Z

Kabar-nusantara.com, Bungo - hendak berlibur bersama keluarga, Ferdian (17) warga SKB Muara yang kini masih duduk di kelas 3 salah satu SMK  negeri bungo tenggelam di Sungai saat mandi di Lubuk Saung, Dusun Lubuk Kayu Aro Kecamatan Rantau Pandan. 

Davi, kakak korban mengaku bingung saat melihat adiknya tenggelam, pada saat berenang menyeberangi sungai Lubuk Saung. Setelah hampir sampai keseberang, yang tinggal berjarak 2 meter dari tebing, korban hilang dan tidak kelihatan lagi.

"Tadi hampir sampai ke sebrang, tapi tiba-tiba tenggelam. Kami hanya dapat melihat dan tidak bisa membantu, karena saya tidak bisa berenang," ungkapnya. 

Setelah melihat adiknya tenggelam dan merasa kebingungan jelasnya, dirinya dan istrinya berlari kepinggir jalan, dan berteriak meminta tolong kepada warga. Sehingga, warga yang mendengar teriakkan kakak korban, langsung datang melakukan pencarian. 

"Jujur, saya dan istri saya bingung. Hanya bisa berteriak memanggil warga, dan warga datang membantu," tuturnya.

Sementara, M. Zakir warga sekitar yang melakukan pencarian terhadap korban mengatakan bahwa korban sudah berhasil ditemukan, dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Korban sudah ditemukan dengan posisi tertelungkup. Sudah tidak bernyawa lagi," ujar Zakir.

Sehingga saat ini, korban langsung dibawa mengunakan mobil patroli Polsek Rantau Pandan menuju ke Puskesmas Rantau Pandan. Pihak Puskesmas juga menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. (Abun jani) 

×
Berita Terbaru Update