-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CaBup Petahana H.Aras Tammauni Didampingi Kades Masri, S.Pd.I Kunjungi TPS se Desa Topoyo.

Rabu, 09 Desember 2020 | Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T10:45:52Z

Mateng, Kabar Nusantara Calon Bupati Petahana Mamuju Tengah H, Aras Tammauni di dampingi Kepala Desa Topoyo mengunjungi TPS se  Desa Topoyo Kecamatan Topoyo.  Calon Petahana  menyempatkan juga mengunjungi TPS 05 Desa Topoyo dan menyapa masyarakat yang ada di stan ojek Topoyo dan bercanda, bersendau gurau dengan masyarakat, Rabu tgl. 9 Desember 2020.

H, Aras mengatakan, partisipasi pemilih masyarakat Desa Topoyo sangat meningkat kali ini terutama di TPS 05 Desa Topoyo partisipasinya sangat meningkat. Dan umumnya masyarakat Mamuju Tengah, partisipasinya sangat siknifikan, pemilihan Bupati yang lalu partisipasi mencapai 92 persen dan kali ini akan mencapai diatas 97 persen. Dia juga mengatakan bahwa target kali ini, tidak memiliki target biarkan masyarakat yang menentukan haknya, dan menilai pembangunan yang ada selama saya menjabat satu periode. Pemilihan periode pertama mencapai 97 persen dan kemunkinan kali ini akan melebihi itu, pokoknya kita kembalika kemasyarakat, 

Terkait keamanan Mamuju Tengah sangat aman, masyarakatnya sangat sadar hukum terutama saya himbau jaga jarak gunakan masker kita harus ikut dengan protokoler kesehatan. Sementara Kepala  Desa Masri Ridwan, mengatakan, saya sangat bersukur atas kunjungan Bupati Petahana Turun ke TPS untuk memantau langsung jalanya proses Pilkada serentak ini dan menyapa masyarakat yang ada di stan ojek.  "Dan saya menjamin Desa Topoyo akan mencapai target dan aman," katanya.  

(Bang salman/sul) 

×
Berita Terbaru Update