-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bripka Al Mukarram Berikan Penyuluhan Keamanan

Rabu, 02 Desember 2020 | Desember 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T18:18:05Z

Kabar-nusantara.com, Kab. Soppeng - Bripka Al Mukarram baru baru ini Senin, 30/11/2020 melakukan pembinaan kamtibmas bersama komponen masyarakat dan pemerintah Desa Pising Kec Donri- Donri Kabupaten Soppeng, 
Babinkamtibmas Desa Pising Al Mukarram  berharap agar pelaksanaan pilkada berjalan aman dan lancar nantinya pada tanggal 09 Desember 2020.
Al Mukarram  menghimbau kepada masyarakat agar ikut menyukseskan Pilkada. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ditengah pandemi Covid-19 saat ini. 

Hal ini ditekankan Babinkamtibmas Al Mukarram "Terpenting mematuhi protokol kesehatan. Sehingga pilkada berjalan aman, kondusif juga sehat, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, dihadapan tokoh masyarakat berharap untuk membantu kamtibmas tercipta dengan kondisip yang baik selain dari itu masyarakat kiranya dapat menghindari kerumumnan serta  juga mengenai miras agar tidak ada yang memcoba coba untuk membuat keributan di Desa Pising, mari kita tetap menjaga ketentraman dan keamanan di desa Pising ujar Al Mukarram.
Hadir pada acara tersebut Kepala Dusun Amessangeng, Solie, Wakil Ketua BPD Wirfa Yohendri, S.Sos para Ketua RT/ RW se Desa Pising dan tokoh masyarakat (doc.wirfa)


×
Berita Terbaru Update