-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Banyak Warga Kalteng Kecewa Tak bisa Berikan Suara Karena Undangan Tertahan oleh Ketua KPPS

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T03:45:47Z

Kabar-nusantara.com, Kalteng - Banyak warga masyarakat Kalteng kecewa karena  tidak bisa memberikan hak suara karena diduga undangan tertahan di Ketua KPPS, sehingga masrakat banyak yang tidak meberikan hak suaranya, pada Pilkada Guberneur 09 Desember lalu.

Menurut pengakuan Sujerman, warga Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan raya Palangka Raya, hal itu di sebabkan salah satu pasangan calon adalah non muslim. Tetapi sebagian masyrakat yang sudah mendukung pasangan lainnya merasa puas dengan hasil hitungan  sementara walaupun dengan kemenangan tipis terhadap pasangan Calon Gubernur nomor urut 2. Yakni pasangan calon pertahana H. Sugianto Sabran - H. Edi Pratowo. Pasangan ini memperoleh suara. 51,0%. Sementara pasangan Cagub nomor urut 1.Ben Brahim - Ujang Iskandar memperoleh suara 49,0%. 

H. Sugianto Sabran, sebagai petahana menang tipis kemudian mengambil langkah bijak,  mengundang semua Tim Relawan se Kalimantan Tengah pada Minggu 13.Desember 2020 jam 15,00 Wib. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim dan masrakat yang sudah memberikan dukungan, kepercayaan untuk melanjutkan progaramnya. Kali ini adalah periode ke dua bagi H. Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah.tahun 2021 - 2025.

Harapan masyrakat Kalimantan Tengah untuk 5 tahun ke depan bisa memberikan yang terbaik kepada masrakat Kalteng, memperluas lapangan kerja. Meningkatkan kesehatan, dan pendidikan serta  infastruktur yang mendukung. Sehingga ekonomi masrakat bisa berjalan lancar dan stabil. (Karman)

×
Berita Terbaru Update