-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Program Unggulan H.Cek Endra, Mantan Bupati Sarolangun Makin dipuji Masyarakat.

Selasa, 10 November 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T05:43:26Z

Kabar-nusantara.com, Sarolangun – Program Percepatan Pembangunan Desa Kelurahan (P2DK) Bupati Cek Endra semakin dipuji masyarakat, karena dapat menjadi sumber ekonomi masyarakat Desa.

Dengan dana P2DK, bisa meningkatkan  PAD Desa atas hasil pengelolaan dana dengan baik, Ternak Sapi, Tanaman sawit dll. Seperti hal nya di Desa  Pemusiran Kec Mandiangin secara bertahap. Tahun kemaren berhasil membeli dan membuat kebun sawit berkisar 6 hektar.

Program andalan mantan Bupati Cek Endra ini dirasakan oleh penerima manfaat langsung, yang terbukti membantu masyarakat sebagai sumber ekononi baru.

“Dalam hal penanaman sawit   dari dana program P2DK Bupati Cek Endra, bisa menjadi sumber ekonomi baru bagi warga dan mayarakat secara umum,” 

Kades  Pemusiran, Bukhori melalui Sekdes nya menyebut dana P2D tahun ini membeli bibit sawit.

“Kita tahun ini.membeli bibit sawit pada tahun kemaren, "alhamdulillah sukses kita jalan kan." katanya.  Untuk tahun ini kita akan mendapat kan bibit sawit lagi. Jadi  dana P2DK selama saya menjabat sebagai Kades Pemusiran akan saya kembang kan dengan baik dan sempurna. Serta mendapat kan hasil yang seknifikan.

“Kita berharap dana P2DK dapat ditingkatkan, karena sangat membantu masyarakat, ungkap salah seorang warga. masyarakat merasa terbantu akan pekerjaan  apalagi situasi Covid 19.

Senada dengan  Kades  Pemusirans Bukhori,   Kami sangat berterima kasih kepada mantan Bupati Sarolangun yang mempelopori program ini. program ini sangat menyentuh dan membantu masyarakat.

Kami berharap program ini tak dihentikan sampai di sini. Karena dengan program ini masyarakat kami sangat terbantu perekonomiannya.

(JMS)

×
Berita Terbaru Update