-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Munaf, Tokoh Adat Dusun Candi, Masyarakat Siap Dukung S Z - Erik Menang.

Selasa, 01 Desember 2020 | Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T05:54:15Z

Munaf, Tokoh Adat  Dusun Candi, Masyarakat Siap Dukung S Z - Erik Menang. 

Kabar-Nusantara.com, Kab. Bungo - Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 01, H. Sudirman Zaini SH.MH, dan   Dr. Erik Muhammad Henrizal, SE.MM. mendapat sambutan luar biasa dari tokoh masarakat dusun candi Kecamatan Tanah Sepengal itu terlihat dari kunjungan  S. Z - Erik bersama rombongan, Senin malam (30-11-2020).

Saat di kompirmasi salah satu tokoh setempat,  Munaf salah satu tokoh adat Dusun Candi  mengungkapkan bahwa warga dusun Candi  sangat  menunggu kedatangan dr. Erik, "sayo mewakili dari masarakat dusun Candi siap mendukung penuh kemenangan S.Z - Erik di dusun Candi" Ungkap Munaf. 

Dia akan  membuktikan, kepada  Tim Erik "kami masyarakat candi jamin kan  80 persen di sini. Apolagi sekarang bapak sudah berkunjung,” kata  Munaf .

Menurut Munaf  kurang lebih 3000 pasang mata pemilih di dusun Candi masih dalam satu rumpun. Sehingga, tidak begitu sulit bagi warga setempat untuk kompak mendukung S.Z - Erik ,

Dengan kunjungan  Erik  tersebut, Munaf menyakini suara di Talang Pantai akan jauh diatas 80 persen. Bahkan bisa diatas 90 persen.

Kepada Tim yang hadir, yang rata-rata masih satu rumpun tersebut  Munaf meminta untuk tidak mengecewakan Erik. Apa yang menjadi kewajiban dimintak untuk dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Setuju untuk menangkan beliau?, tanya Munaf  “Setuju,” jawab tokoh dan Tim S. Z - Erik baik di tingkat dusun Candi mau pun Kecamatan Tanah Sepengal  "Bagaimanapun Dusun candi ada lah basis S. Z - Erik, ungkap" Munaf. 

Tokoh dan warga  dusun candi menyatakan sikap kompak untuk memenangkan S. Z - Erik Senin malam(30-11-2020). Paisal SH,MH yang juga menyampaikan orasi, sangat meyakini komitmen warga Dusun candi “Kalau dulu tidak berkunjung 80 persen suara di siko, kini berkunjung berarti lebih banyak lagi, biso 98 persen untuk sz erik di siko,” kata tokoh senior sekaligus  tokoh pemuda. 

Sementara Erik pada kesempatan ini yang juga didampingi tokoh Batang Bungo, H. Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga setempat yang sudah mendukung dan mendoakan dirinya dan  erik Dukungan itu katanya mudah-mudahan diridhoi Allah SWT, dengan kemenangan sz erik 9 Desember 2020 nanti. (Abun yani) 

×
Berita Terbaru Update