-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepengal Lintas Siap Menangkan Pasangan Sudirman Zaini - Erik, pada Pilkada serentak 09 Desember 2020.

Sabtu, 14 November 2020 | November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T18:28:34Z

 

Kabar-nusantara.com, Bungo (13/11) - Seluru komponen masyarakat Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepengal Lintas  siap memenangkan pasangan  Sudirman Zaini - Erik, pada Pilkada serentak 09 Desember 2020.  Penegasan itu disampaikan saat pertemuan antara tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan ibu-ibu Dusun Tanah Periuk  di rumah salah satu warga, Yazid Sopian, Juma'at siang. (13/11). 

 “Saya berdiri di sini  mewakili  masarakat Dusun Tanah Periuk yang insya Allah akan mendukung Pasangan Sudirman Zaini - Erik  untuk  memenangkan  dalam pertarungan Pilkada  ini," kata Yazid. 

Kehadiran  Erik di Dusun tanah priuk mendapat sambutan luar biasa dari warga Dusun tanah priuk  dari disambut tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda termasuk mak-mak. Mereka secara bergantian menyalami Calon Wakil Bupati Bungo yang saat ini non aktif karena masa kampanye. 

Dalam kesempatan ini anggota DPRD Kab Muaro Bungo dari praksi PKB, Saipul Bahri dengan tegas mengatakan kepada seluruh masarakat Dusun Tanah Periuk "Payo kito bersamo samo kito bersatu ,bangkit batang tebo, kembali kito hantar kan putra terbaik batang tebo untuk membagun sejarah baru ,untuk kembali memimpin Kab. Bungo 

(Bunyani)

×
Berita Terbaru Update