-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamongan Instruksikan Kadernya Menangkan Kar- sa

Rabu, 25 November 2020 | November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T04:51:33Z

Kabar-nusantara.com, Lamongan (24/11) -  Pilkada  serentak 2020 di Lamongan  semakin dekat suasana makin hangat .dari berbagai komponen pendukung. Relawan dan simpatisan masing masing paslon Cabup Cawabup kian menggeliat untuk raih kemenangan dan mencari simpati  masyarakat.

Meski waktu tinggal hanya 15 hari, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan  menggelar  deklarasi  dan konsolidasi memberi dukungan  terhadap paslon  Cabup dan Cawabup dari  kader Partai PKB dan Partai  PDIP.

Bertempat di halaman Balai RT Lingkungan Babat, Kecamatan Babat Kab. Lamongan Jawa Timur. Di hadiri Saim, Calon Bupati dan sejumlah PAC Pemuda Pancasila di wilayah Lamongan. Hadir pula Ketua PAC PKB Kota Wingko Babat, Afi Muhammad, turut semarakkan Deklarasi yang terselenggara  dengan penuh khidmat. (24/11/2020)

Dalam kesempatan itu Andrianto wicaksono,  ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila  Lamongan mengintrusikan,  "kepada seluruh kader  Pemuda Pancasila baik  dari MPC, PAC maupun  Ranting  untuk mengikuti instruksi dari MPW, untuk menangkan  Kartika Hidayati - Saim (Kar- Sa)  Cabup Cawabup paslon nomor urut 3 di Pilkada serentak 9 Desember nanti.  "kalau tidak mengikuti istruksi dari MPC maupun  MPW saya harap segera mengundurkan diri dari Pemuda Pancasila" tandasnya.

Saim, Calon Wakil Bupati Lamongan mengatakan, kita harus bersatu bersama sama solid bergerak merebut kemenangan dan kita lawan arogansi brokrasi.  Di tiap-tiap Kecamatan diduga ada oknum yang menjadi Timses dari salah satu Paslon. Ini berarti tidak bisa memberi suritaoladan yang baik, sebagai abdi rakyat, pelayan rakyat yang mendapat gaji dari uang rakyat, "mestinya bersikap netral  bukan menjadi Timses di salah satu Paslon," beber Saim. 

Lebih lanjut dia mengatakan, " kedepan  jika pasangan Kar-Sa memperoleh mandat rakyat, maka seluruh ASN akan kita tata kembali dan akan di disiplinkan pada aturan yang ada. Kita harus bergerak cepat dari seluruh elemen yang mendukung KAR -SA, kalo perlu kita bergerak cepat dari pintu ke pintu termasuk Pemuda Pancasila ini. Saya minta menjaga seluruh proses di dalam mengawal suara Kar- sa. terutama mengawal di dalam proses pencoblosan ." jelasnya.

Cawabup minta Pemuda Pancasila menempatkan satu petugas di masing masing TPS. Kalau ini dilakukan, dirinya sangat optimis dapat menangi pada Pilkada nanti , Sepanjang tidak ada kecurangan yang masif." pungkasya. (HM.sulasi) 

×
Berita Terbaru Update