-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Aesesa, Ignasius Ngaji, Aesesa Batam Cup II Jadi Ajang Sportifitas Tiem Terbaik Kota Batam

Senin, 30 November 2020 | November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T22:09:53Z

Kabar-nusantara.com, Batam -Turnamen fustal Aesesa Batam hari ini resmi di tutup oleh ketua perkumpulan Aesesa Batam Ignasius Ngaji. Dalam proses pertandingan mengejar piala kejuaraan ini berjalan sangat dramatis,Turnamen Futsal di laksanakan di lapangan Sporthill Centre Batam pada Minggu 29/11/2020. Terdapat 8 team yang berbeda, team-team itu merupahkan team yang terbaik di Kota Batam.

Dalam sambutanya Ketua Aesesa Batam Ignasius, mengajak untuk membangun kebersamaan yang baik, saat ini sudah 2 kali Aesesa Batam melaksanakan  turnamen futsal, artinya dalam proses berjalan nanti walaupun ada gesekan-gesekan nanti kalian tetap mengutamakan jiwa sprortifitas kalian, turnamen kali ini merupahkan turnamen yang kedua, artinya masih ada turnamen-turnamen lagi yang akan berlangsung kedepannya, tetap jaga sportifitas.

Senada dengan itu, ketua panitia penyelenggara, Gabriel Penga S.Ip, M.A.P, mengatakan kegiatan ini murni untuk menjalin hubungan silaturahmi diantara pemain futsal di Kota Batam, dalam rangka menyongsong Ulang Tahun Aesesa Batam 2021 nanti.  "kami akan membuka turnamen bola kaki dengan menghadirkan 32 team terbaik di kota Batam. Untuk itu kami mengajak kepada rekan-rekan agar bisa ambil bagian dalam turnamen bola kaki nanti. 

Gabriel Penga S.Ip, M.A.P, yang merupakan mantan caleg dari Partai PSI dalam Pileg 2019 lalu di Kabupaten Nagekeo NTT,  sekarang aktif di berbagai kegiatan di Kota Batam. 

Dalam kejuaraan Turnamen kali ini peraih juara pertama, team F3A sebagai Juara Champions, kemudian  juara dua atau Piala Runner Up di raih team Inspector, pemberian hadiah di serahkan oleh Ketua Panitia Turnamen Aesesa Batam Gebby R, berupa uang Pembinaan sebesar Rp 1.000.000 untuk peraih juara 1 serta Rp.500.000 untuk peraih Juara dua, semua peserta sangat gembira atas kemenangan mereka.

Dalam sambutannya ketua panitia Gebby R sekaligus menutup Turnamen Aesesa Batam mengatakan Saya sangat berterimah kasih buat teman-teman semua yang sudah bermain bagus sehingga  berlangsung aman terkendali. Kalian memang pantas untuk mendapatkan juarah, selamat untuk team F3A yang mendapatkan juara 1, dan selamat juga buat team-team yang tersisih saat  babak penyisian tadi. "Kekalahan bukan akhir dari sebuah perjuangan, hanya waktu saja yang belum menjadi giliran kalian." pungkas Gebby Ratta. (reporter GR)

×
Berita Terbaru Update