-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kab. Mesuji Siap Sambut Mensos Kukuhkan Pengurus Pelopor Perdamaian

Selasa, 01 Desember 2020 | Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T05:00:54Z

KabarNusantara.com, Propinsi Lampung besok kedatangan tamu agung yaitu Menteri Sosial Juliadi P Batubara, persiapan panitia untuk sambut Mensos bertepatan di kabupaten Mesuji sebagai tuan rumah.

Tujuan menteri ke Propinsi Lampung dalam rangka pengukuhan Pengurus Pelopor Perdamaian Indonesia (Prodam) yang dilaksanakan besok Selasa di Taman Hayati, Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya. Terlihat panitia sibuk  dalam proses persiapan.

Mulai, dari pengkondisian di sekitar Taman Keaneakaragaman Hayati. Sesuai apa yang dikatakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Gunarso, bahwa persiapan tersebut sudah mulai dari jauh hari proses persiapan sejak pertama Tim Survei menentukan lokasi.(1/12/20)

“Acara besok akan dihadiri 14 Provinsi yang tersebar di Indonesia, panitia yang terlibat  sebagian dari orang orang Kementrian Sosial, Provinsi dan Daerah, "sedangkan kabupaten Mesuji hanya ketempatan saja," jelas Gunarso, dilokasi persiapan.

Sambung Beliau menjelaskan, Anggaran kegiatan bersumber dari dana Kementrian Sosial Pusat, teknis pelaksanaan kegiatan besok wajib mematuhi protokol kesehatan maka dari itu tamu undangan dibatasi yang hadir agar taat dengan petunjuk gugus tugas covid 19 (Eko-Tim)

×
Berita Terbaru Update