-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Fraksi Demokrat DPR RI Sapa Korban Puting Beliung Tugubandung Kab. Sukabumi

Minggu, 29 November 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T14:48:56Z

H. Mochamad Muraz, SH, MM, dalam perjalanan menuju kantor dinasnya di Senayan Jakarta  bersilaturahmi dan  menyapa warga secara Dor To Dor yang terkena dampak Angin Puting Beliung yang telah terjadi beberapa pekan lalu di Desa Tugubandung Kecamatan Kabandungan- Sukabumi.  

H. Muhamad Muraz, adalah seorang mantan Wali Kota Sukabumi yang akrab di sapa Pa Muraz. Dia saat ini anggota legislatif  komisi II DPRRI dari Fraksi Partai Demokrat Periode 2019- 2024 dari dapil Jabar IV. Selain dapat bersilaturahmi, menyapa warga secara Dor To Dor yang terkena dampak Angin Puting Beliung yang telah terjadi beberapa pekan lalu. 

Insha Allah kami pun ingin berbagi ada sedikit rizki bagi warga yang terdampak walau pun gak seberapa kami tetap ingin membantu secara pribadi "mudah-mudahan saja bantuan kami ini dapat meringankan beban warga kampung Tugubandung di saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini," kata Muraz.  saat bercengkrama di kediaman Kades Tugubandung (Yudi). Minggu, [29/11/20]. 

Dalam kunjungan silaturahmi secara dor to dor Muraz pun langsung menyambangi rumah- rumah warga di dampingi oleh Kades Tugubandung, Yudi, dan  Ketua DPAC Demokrat, Lukas Arman beserta jajaran PAC dan juga Ranting Partai Demokrat Desa Tugubandung.  

Rasa syukur dan ucapan terima kasih pun mengalir  dari warga dusun Tugu yang terbesit atas kedatangan seorang anggota DPR RI di kampung halamannya. suasana begitu hangat dan akrab dalam mengiringi langkah Muraz, warga pun berharap kunjungan ini,  "semoga saja bukan kunjungan yang pertama dan terakhir baginya," kata Lukas. 

Dalam perjalanan dinasnya ke Jakarta tapi masih bisa silaturrami, maka inilah yang disebut para bijak, Satu kali mendayung dua tiga pulau terlampaui. "Semoga saja Bapa Muraz ini di panjangkan umur nya serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin."  Pungkas Lukas. (Dedy Cobra)

×
Berita Terbaru Update