-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukungan Pasangan Cabup H.Sudirman Zaini - Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) Tak Terbendung.

Selasa, 10 November 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T18:48:34Z

Kabar-nusantara.com, Bungo - Dukungan kepada pasangan Cabup SZ-Erick makin tak terbendung, kali ini datang dari pemuda Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Konsolidasi dan pernyataan sikap ini dihadiri oleh perwakilan pemuda dari setiap dusun se-Kecamatan Bathin III yang di kordinatori oleh As Roni.

Kepada awak media, As Roni mengatakan, tekad dirinya bersama perwakilan pemuda di setiap dusun se-Kecamatan Bathin III tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan mereka ingin Kabupaten Bungo kedepan dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan mupuni dibidang birokrasi.

“Bagi kami, pasangan  SZ-Erick merupakan sosok-sosok pemimpin yang selama ini dirindukan oleh masyarakat Kecamatan Bathin III khususnya, dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Bungo,” ujar As Roni. Dirinya bersama pemuda Kecamatan Bathin III siap berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan Cabup SZ-Erik jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 mendatang.

“Jasa dari pak H.Sudirmn Zaini (SZ) sebagai Bupati periode 2011-2016 masih sangat terasa pembangunannya di Kecamatan Bathin III di setiap dusun,” tegasnya.

Selanjutnya, program yang ditawarkan pak SZ-Erick kali ini dinilai sangat pro kepada masyarakat menengah ke bawah dan tidak muluk-muluk.

“Program yg ditawarkan SZ-Erick ini sangat dinantikan oleh masyarakat, seperti program KARYA (Kampung dan RW Berdaya) yakni dengan rencana kucuran dana Rp.50 Juta per Kampung dan RW ini kami nilai sangat membantu demi kemajuan kampung-kampung dan RW se-Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

(Abun yani)


×
Berita Terbaru Update