-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Darma Wanita Persatuan Sul-bar Dikukuhkan Metode Virtual.

Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T03:39:29Z

Kabar-nusantara.com, Sul-bar - Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) se-Provinsi Sulawesi Barat termasuk DWP Kabupaten Mamuju di kukuhkan melalui metode virtual (Rabu, 4 November 2020)

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Barat Hj. Kartini Hanafi Idris berharap agar pengurus DWP tetap mampu menjadi agen perubahan dan mengambil peran dalam dinamisasi pembangunan, terlebih ditengah upaya melakukan adaptasi kebiasaan baru.

"Semua harus dapat beradaptasi dengan cepat agar tidak tertinggal," kata Kartini.

Terpisah, melalui daring yang dilakukan dari kantor Bupati Mamuju, Sekretaris daerah (Sekab) Kabupaten Mamuju H. Suaib, mengapresiasi atas pengukuhan pengurus DWP se-Sulbar, berpesan agar semua anggota Darma Wanita Persatuan dapat meningkatkan soliditas dan mampu tampil sebagai mitra strategis pemerintah dalam upaya suksesi pembangunan.

Secara personal Ia juga mengapresiasi kehadiran para anggota darma wanita persatuan yang merupakan isteri-isteri dari suami yang berprofesi sebagai ASN,

"Keberhasilan seorang suami tidak akan pernah terlepas dari peran isteri yang selalu memberikan dukungan di belakangnya," pungkas Suaib (Gideon) 

 
Kursus wartawan online lewat wa, mudah, murah. 
×
Berita Terbaru Update