-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Badan Akreditasi Nasional PAUD-PNF Sumsel SUKSES Selenggarakan PUKA

Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T08:21:57Z

Kabar-nusantara.com, Sum Sel - Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (BAN PAUD-PNF) Provinsi Sumetera Selatan menyelenggarakan Pelatihan Uji Kompetensi Asesor (PUKA) secara online (daring) selama empat hari dari tanggal 31 Oktober 2020 s.d. 03 November 2020.

"Kegiatan Pelatihan ini diselenggarakan via daring melalui ruang ZOOM mengingat masih pandemi COVID-19, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses" ungkap Dr. Alhanan Nasir, M.Si. sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya pada acara penutup.

Sementara itu, Ketua BAN PAUD PNF Provinsi Sumatera Selatan Dra. Hj. Murniah, M.Si. dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi Asesor yang pada akhirnya untuk penjaminan mutu pendidikan anak usia dini  dan pendidikan non formal (PAUD-PNF). Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh narasumber yang telah memberikan ilmunya dan kepada seluruh Peserta juga mengucapkan terimakasih karena telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan acara ini.

Adapun sambutan dari BAN PAUD-PNF pusat Dr. Atiyah Suharti, M.Pd. menyampaikan "kegiatan PUKA di Sumsel ini termasuk yang paling lancar dan sukses, ini semua berkat kerja keras segenap panitia dan juga peserta"

Pada kesempatan yang sama salah satu peserta mengungkapkan kepada Awak Media "kami sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini dengan sukses meskipun penuh tantangan dan rintangan, mulai dari sulitnya sinyal dan kendala teknis mati lampu", ungkap Miftahul Achyar.

Akhirnya, kegiatan Pelatihan Uji Kompetensi Asesor (PUKA) ini ditutup dengan rasa syukur dan menyanyikan lagu syukur oleh panitia, kemudian ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh bpk Sudarman.

(Ach)

×
Berita Terbaru Update