-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Andi Aswad, S.Sos, M.Si. Bimtek Pemintalan Benang Sutra Diharap Mampu Merobah Pola Kerja.

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T13:37:12Z

Kabar-nusantara.com, Sul-Sel - Bertempat di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kab. Soppeng dilaksanakan bintek pemintalan benang sutera yang diikuti sebanyak 20 orang, acara di buka oleh Kepala Dinas PPK & UKM Kab. Soppeng yang diwakili oleh Kepala Bidang Perindustrian, Andi Aswad, S.Sos, M.Si. 

Dalam sambutanya dia mengharapkan agar pelatihan Bintek Pemintalan Benang Sutera nantinya dapat merubah pola kerja kita, dimana dulunya asal jadi tapi nanti bagaimana kita bisa menghampiri benang export, kita betul-betul berlatih selama 3 hari. Dimulai tanggal 26 sampai dengan 28 November 2020 dengan kerjasama dari Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi Selatan. "Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan" ujar Andi Aswad.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana dari Perindustrian Provinsi Sulawesi Selatan Hasrina Ali, SE, Kasi Pengembangan Industri Menengah, mengharapkan kepada para peserta nantinya bisa merubah perilaku dalam melakukan pemintalan benang sutera ini, karna Kab.Soppeng ini pernah menjadi penghasil benang sutera terbesar" kata Rina. 

Hadir pada acara itu Camat Donri- Donri diwakili Sekcam Drs. Nurkamsi, Kepala Desa Pising Hj.Sitti Salmiah, SE, tokoh masyarakat, pengusaha sutera dan para peserta. (doc.Wirfa )

×
Berita Terbaru Update