-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ungkap Kasus Korupsi, Polda dan BPK Gorontalo Bersinergi.

Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:33:07Z

kabar-nusantara.com, Gorontalo (21/10) Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.SI., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan BPK Propinsi Gorontalo yang disambut ramah di ruang kerjanya. Rabu 21 Oktober 2020) pagi, pukul 10.30. Wita.

Pejabat BPK Propinsi Gorontalo yang hadir saat silaturahmi antara lain, Rahmadi SE.,Ak.,M.M., CSFA., CA  dan Dwi Sabardiana S.E., MA, CFr.A, CSFA. 

Keduanya merupakan pejabat lama dan pejabat baru Kepala Perwakilan BPK Propinsi Gorontalo dimana maksud kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi pasca dilaksanakannya serah terima jabatan.

Dalam keterangannya Kapolda Wiyagus mengatakan bahwa BPK dan Kepolisian harus bersinergi dengan baik khususnya dalam bidang pengungkapan tindak pidana Korupsi.

"Kita harus bersinergi dengan BPK, khususnya dalam proses penyidikan kasus-kasus korupsi hal ini adalah dalam rangka mewujudkan sistem keuangan yang baik, tidak terjadi penyimpangan, serta pengelolaan keuangan yang benar di semua instansi terutama di Propinsi Gorontalo," kata Kapolda Gorontalo, Wiyagus.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa kunjungan pejabat BPK Propinsi Gorontalo di Polda Gorontalo merupakan kunjungan silaturahmi pasca serah terima jabatan di lingkungan kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Propinsi Gorontalo.

"Kehadiran Rahmadi dan Dwi Sabardiana bertemu dengan Kapolda adalah dalam rangka untuk pamit dan kenal, Rahmadi sebagai pejabat Kepala Kantor Perwakilan BPK Propinsi Gorontalo mendapat mutasi promosi sebagai Kepala Kantor Perwakilan BPK Propinsi Kalimantan Barat, sedangkan penggantinya adalah Dwi Sabardiana," terang Wahyu.

"Budaya saling berkunjung ini merupakan budaya yang baik dalam rangka membangun komunikasi dengan para stakeholder," pungkas Wahyu. (yosh)

×
Berita Terbaru Update